Lagi, Ayu Ting Ting Tertangkap Kamera Lakukan Aksi Goyangan Hot Bareng Pria!

0
300
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Lagi, Ayu Ting Ting Tertangkap Kamera Lakukan Aksi Goyangan Hot Bareng Pria!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini kembali menjadi sorotan para netizen. belum lama ini telah beredar sebuah video yang menampakkan Ayu sedang bergoyang seksi bersama dengan sejumlah pria pada saat tampil di atas panggung, di Yogyakarta.

Baca Juga Lagi, Ayu Ting Ting Pamer Kedekatan Bareng Raffi Ahmad!

Nampaknya, pada saat itu ibu satu anak tersebut tengah menghadiri acara konser dalam sebuah rangka memperingati HUT RI. Hal ini terlihat dari atribut warna merah-putih di sekitar panggung dan juga tempat acara tersebut diselenggarakan.

Ayu pun tak lupa untuk menambahkan keterangan pada salah satu unggahan pada saat mengunggah fotonya di acara Jogja Pesta Rakyat Istimewa tersebut. di dalam video yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip, Ayu juga terlihat mengajak joget sejumlah orang yang berada di atas panggung.

Di tengah-tengah saat dirinya bernyanyi, Ayu Ting Ting pun tiba-tiba saja menghampiri salah seorang pria yang ada di atas panggung. Ayu bergoyang seksi dengan berhadap-hadapan dengan pria itu. Mereka berdua pun juga terlihat begitu asyik dengan saling meliuk-liukan badan mereka.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@dramakuin

Tak hanya sampai disitu saja, salah satu bintang Pesbukers ini pun kemudian juga menghampiri pria yang lain untuk mengajaknya berjoget berhadapan dengan dirinya. Dan kali ini, rupanya Ayu meletakkan tangannya di bahu pria itu sambil dengan berjoget seksi bersama.

Baca Ini Pamer Foto Bareng Andre Taulany, Ayu Ting Ting Dicibir Hobi Templokin Suami Orang!

Dan yang lebih menariknya lagi, rupanya video tersebut juga telah diunggah oleh ibunda Ayu, yakni Umi Kalsum. Umi Kalsum telah mengunggah video yang menampakkan putri sulungnya tersebut tengah berjoget di akun media sosial Instagram yang dia miliki. Namun, video itu diambil dari angle yang tidak sama.

Umi Kalsum juga tak lupa menuliskan ucapan terimakasih pada Jogjakarta mengiringi unggahan video Ayu itu. Umi Kalsum rupanya lebih memilih untuk menonaktifkan kolom komentar pada unggahannya ini.

Beredarnya video hot Ayu Ting Ting bergoyang seksi degan pria saat berada di atas panggung ini pun mendapatkan beragam reaksi negatif para netizen. apalagi sebelumnya Ayu acapkali enggan saat diminta joget di hadapan kamera televisi.

Baca Juga Ayu Ting Ting Asyik Joget Bareng Zaskia Gotik dan Ruben Onsu, Fans Rindukan Julia Perez!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here