Oops, Ayu Ting Ting Pamer ‘Aset Pribadi’ di Snapgram!

0
115
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©liputan6

Oops, Ayu Ting Ting Pamer ‘Aset Pribadi’ di Snapgram!

Lensa Remaja – Tak henti menjadi sorotan, nama Ayu Ting Ting cukup familiar dimata haters. Bahkan, hampir setiap hari yang tak terhitung beragam cibiran pedas untuk si pedangdut. Sejak awal kedatangannya di dunia hiburan, Ayu Ting Ting sudah banyak menebar sensasi. Hingga kabar runtuhnya hubungan dengan Enji yang menyita banyak perhatian publik.

Bisa di bilang kalau Ayu Ting Ting punya cukup banyak haters sebagai selebriti Indonesia. Berbagai gerak gerik dan tingkah lakunya selalu menjadi sorotan dan sasaran empuk. Namun ia tak cukup berambisi menghadapi netizen yang demikian rempong. Ayu Ting Ting selalu menyikapi keadaan panas dengan kepala dan sikap dingin.

Baca Juga Begini Tanggapan Via Vallen Soal Klip Ayu Ting Ting ‘Kamu Kamu Kamu’!

Pasalnya Ayu Ting Ting sendiri menganggap haters bak kursi goyang, seperti yang telah ia jelaskan pada keterangan foto yang di unggah via Instagram. Kalimat pemberian dari teman ayahnya itu yang membuat ibunda Bilqis semangat. Bahkan, belum lama ini dirinya di tuding pamerkan dada bersumpal.

Ayu Ting Ting
Copyright©suratkabar

Haters begitu jeli mengamati foto Ayu Ting Ting dengan Vidi Aldiano, kala itu ia terlihat dengan busana casual. Sayangnya, netizen malah salah fokus melihat lapisan bra yang di kenakan mantan kekasih Shaheer Sheikh ini. Mereka menganggap kalau ukuran dada Ayu berkat banyaknya sumpalan yang di gunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here