Begini Tanggapan Via Vallen Soal Klip Ayu Ting Ting ‘Kamu Kamu Kamu’!

0
149
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©brilio

Begini Tanggapan Via Vallen Soal Klip Ayu Ting Ting ‘Kamu Kamu Kamu’!

Lensaremaja.com – Sejak mampu mengalahkan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu, nama Via Vallen pun kerap dianding-bandingkan. Tak hanya dalam hal bermusik, bahkan penampilan hingga kecantikan keduanyapun kerap menjadi bahan perbandingan.

Baca ini : Buktikan Pantas Kalahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen Sukses Cover Despacito Versi Dangdut Koplo!

Lalu bagaimana tanggapa Via akan lagu terbaru Ayu yang bertajuk Kamu Kamu Kamu ? Mendapati hal tersebut, penyanyi asal Sidoarjo ini mengatakan jika konsep video klip dari ibu satu anak ini sangat keren.

“Aku lagi lihat video klipnya Ayu Ting Ting yang single terbaru judulnya Kamu Kamu Kamu, keren banget konsep video klipnya, sukses selalu Ayu”.

Namun bukan hanya Via Vallen saja yang memberikan pujian akan vidoe klip milik mantan istri Enji ini, Fitri Carlina juga mengatakan jika konsep video klip Ayu begitu bagus. Bahkan ia mengaku suka. Istri pilot ini mengatakan jika video klip Kamu Kamu Kamu benar-benar menunjukkan bagaimana kecantikan Ayu yang sebenarnya.

“Videonya aku suka banget itu benar-benar mengexplore kecantikannya neng Ayu Ting Ting”.

Via Vallen, Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram

Ayu Ting Ting sendiri memang baru saja merilis single Kamu Kamu Kamu tersebut. Namun bukannya menuai pujian, lagu yang dirilis pada 1 Agustus tersebut malah menuai beraga komentar tak sedap netizen yang mengatakan jika lagu tersebut menjiplak lagu India yang bertajuk Made in India.

Baca ini : Via Vallen dan Ayu Ting Ting Nyanyikan Lagu Asing, Lebih Bagus Siapa?

Lagu Made In India sendiri dipopulerkan oleh Alisha Chinai. Bahkan lagu ini begitu familiar di telinga publik. Maka dari itu, tak ayal jika lagu dari Ayu ini dinilai mirip mengingat keduanya hampil memiliki persamaan.

Meski banyak dihujat, namun jumlah viewer yang menonton video klip Ayu ini sampai mendulang sukses hingga 1 juta penonton dalam waktu 3 hari saja. Tentu hal ini membuktikan jika lagu terbaru Ayu ini memang perlu diapresiasi kualitasnya.

Bukan tanpa alasan jika kini Via Vallen semakin populer di kalangan artis tanah air. Megingat ia mampu menorehkan perghargaan dalam sebuah ajang dimana  nominasinya adalah para pedangdut ternama seperti Cita Citata, Ayu Ting Ting dan lain-lain.

Baca juga : Ayu Ting Ting dan Via Vallen Sama-sama Cover Lagu India, Lebih Keren Siapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here