Via Vallen dan Ayu Ting Ting Nyanyikan Lagu Asing, Lebih Bagus Siapa?

0
75
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©brilio

Via Vallen dan Ayu Ting Ting Nyanyikan Lagu Asing, Lebih Bagus Siapa?

Lensa Remaja – Sejak kemunculannya di dunia entertaint, jiwa para pedangdut bisa dikatakan sedang ‘terancam’. Via Vallen yang memang sebelumnya hanya dikenal sebagai pedangdut lokal itu nyatanya mampu sejajarkan diri dengan bintang Indonesia.

Faktanya, dalam sebuah acara music ‘SCTV Music Award’ yang telah lalu, dirinya mampu melibas pedangdut senior lain seperti Cita Citata, Zaskia Gotik hingga Ayu Ting Ting. Dibuktikan dari peraihan piala sebagai bentuk penghargaan tertinggi insan musik di Indonesia.

Kini, popularitas Via Vallen terbilang gesit. Bahkan, bisa saja Ayu Ting Ting yang menjadi pedangdut ngetop ikut tergeser. Dalam sebuah Instagram, akun gosip bernama Lambe Nyinyir telah memposting video Ayu Ting Ting dengan Via Vallen dengan membawakan lagu asing pada Kamis, (13/7/2017) kemarin.

Baca Juga Jahatnya Fans Ayu Ting Ting Tuduh Nagita Slavina Hanya Incar Harta Raffi Ahmad

Pada video pertama, Via Vallen meng-cover lagu ‘Despacito’ dengan aransemen dangdut koplo. Sementara video lain, tampak Ayu Ting Ting dengan sebuah lagu milik Adele, ‘All I Ask’.

Ayu Ting Ting
Copyright©brilio

Pada keterangan video tersebut, Lambe Nyinyir membubuhi dengan pertanyaan kepada netizen. Membandingkan dari kedua suara penyanyi dangdut itu, mana yang lebih disukai. Ayu Ting Ting ataukah Via Vallen?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY