Luncurkan Aplikasi Smartphone, Ayu Ting Ting Dituding Jiplak Agnes Monica Lagi!

0
70
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Luncurkan Aplikasi Smartphone, Ayu Ting Ting Dituding Jiplak Agnes Monica Lagi!

Lensaremaja.com Bintang – Aplikasi smartphone belakangan ini telah menjadi tren tersendiri di kalangan artis Tanah Air. Usai Agnes Monica dan juga Nikita Mirzani, kali ini giliran Ayu Ting Ting yang juga telah resmi meluncurkan aplikasi smartphone pribadinya pada hari Rabu, 12 Juli 2017.

Baca Juga Status ‘Alone Is Better’ Ayu Ting Ting Ternyata untuk Shaheer Sheikh?

Kabar bahagia tersebut telah disampaikan oleh pelantun lagu Alamat Palsu tersebut melalui akun media sosial Instagram yang dia miliki. Tak lupa, dirinya pun juga menuliskan caption untuk mempromosikan aplikasinya tersebut.

Sejak diunggahnya video tersebut pada Rabu malam, promosi Ayu Ting Ting tentang aplikasi terbarunya tersebut langsung saja diserbu oleh banyak netter. Banyak yang merasa begitu antusias dengan aplikasi terbaru Ayu.

Akan tetapi, ada pula yang memberikan respon sebaliknya. Sejumlah netter pun merasa begitu sangat penasaran dan bertanya-tanya tentang manfaat aplikasi smartphone milik mantan istri Enji tersebut.

“manfaatnya apa ya mbak kalau download aplikasi itu, ada ilmu yg bermanfaat gak. Tanya dulu sbelum nanti nyesel download” tanya salah seorang netter.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

“biar apa yah, ikutan apa ? ada ilmunya apa mbak?” tanya netizen yang lainnya yang merasa penasaran dengan aplikasi milik ibu satu anak tersebut. dan masih banyak lagi komentar dari para netizen yang menanyakan manfaat dari aplikasi smartphone tersebut.

Baca Ini Mengejutkan, Ini Aktifitas Baru Ayu Ting Ting Usai Fix Keluar dari Pesbukers!

Akan tetapi, ada pula sejumlah netter yang malah kembali memberikan sindirian kepada Ayu meniru artis yang lain dengan meluncurkan aplikasi smartphone ini. Sejumlah netter pun mengatakan bahwa Ayu meniru Agnes Monica

“ikut2 ka Agne ni yee” kata salah seorang netizen. “plagiat agmo” sahut netizen yang lainnya.

Seperti yang telah kita ketahui, Ayu  Ting Ting merupakan salah sayu selebriti yang memiliki jumlah haters yang tak sedikit. Apalagi semenjak mencuatnya gosip tentang perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, kini hatersnya pun semakin banyak. Apapun yang dilakukan oleh Ayu tak lepas dari sorotan publik.

Baca Juga Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers, Digantikan Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY