Ayu Ting Ting Rela Umbar Aib Hamil Duluan Demi Dongkrak Rating Acara Baru Bareng Ruben Onsu!

0
643
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright© Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Rela Umbar Aib Hamil Duluan Demi Dongkrak Rating Acara Baru Bareng Ruben Onsu!

Lensaremaja.com – Lagi-lagi pada netters ramai menghujat Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, pelantun lagu Sambalado ini malah bangga membongkar aibnya snediri ke hadapan publik. Semua berawal ketika dirinya tengah bersama  dengan Ruben Onsu disebuah acara baru.

Baca ini :Status ‘Alone Is Better’ Ayu Ting Ting Ternyata untuk Shaheer Sheikh?

Dalam kesempatan ini membahas berbagai gossip artis terkini yang tengah booming yakni pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim yang berjalan hanya dalam kurun waktu 6 bulan saja.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/gosip.kuin

“Gimana itu ceritanya itu”, kata Ayu. Rubenpun membalas dengan mengatakan “Jadi ceritanya Lucky Hakim itu katanya menikah, kontrak dengan Tiara Dewi selama 6 bulan”. Mendengar itu Ayu langsung menyahut “Masih mending 6 bulan lha gua 2 minggu”.

Sebelumnya Ayu memang sempat menjalani pernikahan dengan Enji Baskoro sang kekasih. Namun pernikahan yang dilaksanakannya itu hanya berlangsung beberapa hari saja. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

Bahkan saat itu janda Depok ini merasa kesal. Apalagi Enjis endiri dinilai telah menelantarkan dirinya yang tengah hamil. Namun siapa sangka jika pernikahan yang digelar lantaran wanita 25 tahun ini sudah hamil duluan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY