Ayu Ting Ting Beri Ketegasan pada Fans yang Sering ‘Serang’ Artis Lain!

0
89
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Beri Ketegasan pada Fans yang Sering ‘Serang’ Artis Lain!

Lensaremaja.com Bintang – Nama Bala Jaer belakangan ini memang seringkali menjadi sorotan. Para haters di dunia maya pun memakai nama tersebut untuk menyebut fans fanatik dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Baca Juga Jahatnya Fans Ayu Ting Ting Tuduh Nagita Slavina Hanya Incar Harta Raffi Ahmad

Akan tetapi, rupanya hal tersebut tak diakui oleh ibu satu anak tersebut. pendangdut canti tersebut merasa tidak terima jika Bala Jaer disebut sebagai fans fanatiknya. Di dalam sebuah video yang telah beredar di media sosial, Ayu pun telah menjelaskan abhwa Bala Jaer yang selama ini dikenal bukanlah penggemarnya.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu pun menegaskan bahwa penggemar aslinya yang diberi nama Aytinglicious tak pernah membuat onar seperti apa yang telah dilakukan oleh Bala Jaer. Ayu pun mengatakan bahwa Bala Jaer suka membuat kericuhan, suka membuat kegaduhan dan juga menyerang artis yang lainnya.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ira.haidir

Dirinya pun merasa jika hal tersebut membuat penggemarnya disangka brutal. Padahal penggemar aslinya, Aytinglicious tidak pernah berbuat seperti itu. Ayu Ting Ting pun juga mengaku jika dirinya selalu melarang penggemarnya untuk membahas komentar orang lain.

“Bala Jaer suka membuat kericuhan, suka membuat kegaduhan, dan nyerang artis sana-sini. Kan disangkanya fans Ayu saya brutal. Padahal fans asli saya, Aytinglicious gak pernah. Saya selalu melarang, jangan pernah ngebahas komentar orang” kata Ayu.

Baca Ini Warung Ayu Ting Ting di Pesbukers Ganti Nama Jadi ‘Ayuk Makan’, Raffi Ahmad: Ayu Kangen!

Pernyataan Ayu tersebut nampaknya telah mendapat dukungan dari sejumlah netter di media sosial. Sejumlah netter pun setuju dengan apa yang dikatakan oleh Ayu. Bahkan netter juga memebenarkan jika yang seringkali berkata kasar dan menyerang artis lain bukanlah penggemar Ayu Ting Ting.

“stuju bangtt neng ayu, hny orang syirik yang brutal” kata salah seorang netizen.

“sbenarnya yang komen kasar2 bukan fans Ayu tp orang2 yg gak suka sama Ayu. Mereka Cuma mau mnjatuhkan dan menjelekkan Ayu dengan mengatas namakan Ayu. Jadi kesannya Ayu yang salah” sahut netizen yang lainnya.

Baca Juga Luncurkan Aplikasi Smartphone, Ayu Ting Ting Dituding Jiplak Agnes Monica Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY