Warung Ayu Ting Ting di Pesbukers Ganti Nama Jadi ‘Ayuk Makan’, Raffi Ahmad: Ayu Kangen!

0
74
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Warung Ayu Ting Ting di Pesbukers Ganti Nama Jadi ‘Ayuk Makan’, Raffi Ahmad: Ayu Kangen!

Lensaremaja.com Bintang – Kini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting telah hengkang dari salah satu program acara yang tayang di ANTV, yakni Pesbukers. Awal mula beredarnya gosip Ayu dipecat dari Pesbukers lantaran tidak ikut syuting Pesbukers yang telah kembali tayang secara live sejak pada hari Senin, 10 Juli 2017.

Baca Juga Luncurkan Aplikasi Smartphone, Ayu Ting Ting Dituding Jiplak Agnes Monica Lagi!

Belakangan, pada hari Rabu 12 Juli 2017, Abdul Razak atau yang biasa kita kenal dengan Ayah Rojak mengatakan jika anaknya yang telah memilih untuk mengundurkan diri dari program acara Pesbukers ANTV.

Pada Pesbukers yang telah tayang Rabu, 12 Juli 2017 nampak terlihat perubahan nama di Warung Nasi Bu Ayu. Dalam program acara tersebut, ada set warung makan yang bernama Warung Nasi Bu Ayu yang merupakan milik pelantun lagu Sambalado tersebut.

Kali ini, warung nasi tersebut telah berubah nama menjadi Warung Ayuk Makan. Zaskia Gotik pun diceritakan sebagai pengelola dalam waring Ayuk Makan tersebut. akan tetapi, pemilik modal dari warung tersebut adalah Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Di dalam sebuah dialog, Raffi Ahmad pun mengungkapkan alasan dari perubahan nama pada warung makan tersebut.

Baca Ini Status ‘Alone Is Better’ Ayu Ting Ting Ternyata untuk Shaheer Sheikh?

“tadinyakan Waring Ayu, sekarang Ayuk. Ada kepanjangannya. Ayu K, Ayu kemana ?” kata Raffi Ahmad.

Ruben Onsu pun mebjawab pertanyaan dari Raffi dan mengatakan bahwa Ayu akan selalu ada di hati mereka. Raffi pun kemudian menambahkan “ada juga, Ayu Kangen”.

Pada saat melihat Pampam tengah memegang sebuah botol sambal. Raffi pun mengatakan jika dirinya sebagai investor memintanya untuk tidak menyiapkan sambal seperti yang disediakakn saat itu. Raffi memintanya untuk menyiapkan Sambalado.

Walaupun tak ada Ayu Ting Ting lagi dalam program acara Pesbukers, akan tetapi isu kedekatan antara Ayu dan suami Nagita Slavina tersebut nampaknya tak lantas lenyap. Apapun yang mereka lakukan bahkan juga seringkali di kait-kaitkan.

Baca Juga Mengejutkan, Ini Aktifitas Baru Ayu Ting Ting Usai Fix Keluar dari Pesbukers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY