Szheilla Rosa Disebut Jadi Orang Ketiga Antara Gracia Indri dan David Noah, Siapa Dia?

0
135
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Szheilla Rosa
Copyright©Kumparan

Szheilla Rosa Disebut Jadi Orang Ketiga Antara Gracia Indri dan David Noah, Siapa Dia?

Lensaremaja.com Bintang – Jatuh bangun pasangan selebriti, Gracia Indri dan David Noah memepertahankan biduk rumah tangga yang telah mereka bangun bersama. sebelum pada akhirnya mengajukan gugatan cerai, muncul kabar wanita lain yang terseret dalam pernikahan pasangan tersebut.

Baca Juga Terungkap, Ini Alasan Gracia Indri Mantap Gugat Cerai David Noah!

Pada awal bulan Januari yang lalu pada salah satu akun gosip telah beredar capture unggahan seorang wanita yang bernama Szheilla Rosa. Di dalam unggahannya nampak Szheilla telah memperlihatkan daftar orang-orang yang setiap hari menghubunginya.

Salah satunya tertulis nama David Kurnia Albert lengkap dengan sebuah tanda love. Tak hanya itu saja, Szheilla Rosa pun nampaknya juga pernah mengucapkan selamat ulang tahun kepada suami Gracia Indri tersebut.

Unggahan tersebut tentu saja membuat para netizen merasa penasaran dan bertaya-tanya siapakah sebenarnya sosok Szheilla Rosa.Lantas benarkah gugatan cerai yang diajukan oleh Gracia ada hubungannya dengan kehadiran wanita lain dalam rumah tangga mereka ?

Szheilla Rosa
Copyright©Liputan 6

Rohman Hidayat, yang tak lain adalah pengacara Gracia Indri pun membatah tentang kabar adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka yang menjadi penyebab perceraian Gracia dan David Noah.

Baca Ini Usai Dikabarkan Retak, Begini Hubungan Gracia Indri dan David Noah Sekarang!

Rohman pun malah menyayangkan gugatan cerai Gracia bisa tersebar luas. Dirinya menganggap bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang bersifat pribadi. Pengacara Gracia pun juga menegaskan tak ada orang ketiga di dalam gugatan.

Secara garis besar, penyebab dari perceraian Gracia Indri dan David Noah lantaran adanya percekcokan. “kurang lebih seperti itu (percekcokan) menjadi faktor” tegas Rohman.

Gracia Indri telah resmi mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Bandung pada tanggal 4 Juli 2017. Untuk gugatan dengan nomor perkara 285/pdt.G/2017/PN.Bdg tersebut, sidang perkaranya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli yang akan datang.

David dan Gracia telah resmi menikah pada tanggal 28 Desember 2014 di Bandung. Selama hampir tiga tahun lamanya mereka menikah, pernikahan pasangan selebriti ini memang sudah beberapa kali diterpa kabar miring tentang keutuhan rumah tangga mereka berdua.

Baca Juga Gracia Indri Ungkap Soal Tubuhnya Tambah Berisi, Benar Tengah Hamil?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY