Siap-Siap, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Ajak Fans Rayakan Ultah Rafathar di Disneyland!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©instagram

Siap-Siap, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Ajak Fans Rayakan Ultah Rafathar di Disneyland!

Lensaremaja.com Bintang – Nampaknya Raffi Ahmad ingin sekali berbagi kebagaiaan di hari ulang tahun putranya nanti, Rafathar Malih Ahmad. nantinya, Raffi dan sang istri, Nagita Slavina akan menggelar pesta ulang tahun untuk putra sematawayangnya di Disneyland Jepang.

Baca Juga Jahatnya Fans Ayu Ting Ting Tuduh Nagita Slavina Hanya Incar Harta Raffi Ahmad

Belum lama ini, Raffi telah mengungkapkan rencananya untuk merayakan ulang tahun Rafathar ke Disneyland Jepang. Raffi dan Gigi ingin membawa putra mereka kesana karena Rafathar sudah mengerti Micky Mouse.

“rencananya pas ulang tahun Rafathar kami pengin ke Diseneyland Jepang karena dia sudah mulai mengerti apa yang namanya Micky Mouse” kata Raffi.

Dan yang tak kalah seru lagi, Raffi Ahmad nantinya juga akan mengajak liburan sejumlah penggemar yang beruntung untuk turut merayakan ulang tahun putranya ke Jepang pada akhir bulan Agustus nanti. Lima orang tersebut nantikan akan dipilih dari pemenang kuis dari film Rafathar.

“nanti pemenang dari kuis gimmick untuk film Rafathar ada lima orang. mereka bisa ikut sama kita akhir bulan Agustus untuk merayakan ulang tahun Rafathar di Disneyland Jepang. Mungkin gak ama di weekend aja” tambah Raffi Ahmad.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Sebelumnya, pada tanggal 15 Agustus nanti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar acara syukuran lebih dulu untuk putra mereka. Raffi pun mengaku bahwa di perayaan ulang tahun Rafathar yang ke 2, dirinya akan mengundang anak-anak yatim piatu.

Baca Ini Nagita Slavina Mesra dengan Aly Goni ‘Mohabbatein’, Raffi Ahmad Ngamuk!

Sekedar diketahui, belum lama ini Raffi telah menceritakan momen liburannya bersama dengan Nagita Slavina di Eropa. Alih-alih merasa bahagia, Raffi malah mengaku jika dirinya merasa kesal dengan sang istri.

Menurutnya, Gigi terlalu hobi berbelanja sampaimembuat tabungan Raffi semakin menipis. Nampaknya pengakuan Raffi telah membuat Gigi menjadi naik ptam. Dirinya pun kemudian menuding Raffi tak ikhlas untuk memberikan uang belanja kepadanya.

Mendengar penuturan dari sang Gigi, Raffi pun kemudian mengaku bahwa dialog yang telah dia ucapkan merupakan berdsar dari skenario yang ada.

Baca Juga Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers, Digantikan Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY