Penampakan Tali BH Nagita Slavina ‘Ngintip’ Saat Pose Cantik di Depan Gereja Ini Jadi Sorotan!

0
289
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©instagram

Penampakan Tali BH Nagita Slavina ‘Ngintip’ Saat Pose Cantik di Depan Gereja Ini Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com BintangNagita Slavina dan keluarga kecilnya masih berada di Eropa untuk menikmati liburannya. Usai menjajaki Belanda, saat ini artis yang akrab disapa Gigi itu diketahui sedang berkunjung ke Barcelona, Spanyol.

Baca Juga Bungkam Haters, Ayu Ting Ting Penuhi Tantangan Lakukan Hal Ini ke Nagita Slavina

Pasangan yang menikah pada 10 Februari dua tahun lalu itu juga mengunjungi berbagai ikon terkenal di kota Barcelona pada Rabu (5/7/2017) termasuk juga Sagrada Familia yang terkenal di dunia.

Istri Rafi Ahmad itu pun tidak lupa untuk mengabadikan momen saat mengunjungi Sagrada Familia. Bersama dengan Raffi dan Rafathar Malik Ahmad, Gigi tampak cantik berpose didepan gereja karya arsitek dunia, Antonio Gaudi.

Namun sayangnya sebagian netizen justru hanya terfokus cacat pada foto Nagita Slavina di Sagrada Famailia tersebut. saat berpose dengan putra semata wayangnya, Rafathar rupanya tali BH Nagita tidak sengaja terlihat lantaran pakaiannya cukup terbuka dibagian lengan.

Nagita Slavina
Copyright©instagram

Hal itu pun menjadi bahasan hangat netizen di media sosial utamanya di instagram. Ada yang meminta dari mereka agar foto Nagita Slavina itu dihapus. Pasalnya, mereka tidak ingin haters menjadikan foto itu sebagai bahan hujatan.

Baca Ini Lagi, Ayu Ting Ting Kepergok ‘Pantau’ Liburan Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

“Foto ke 3 hapus aja min,”kata salah satu netizen.

Namun, disisi lain sebagian warganet memberikan pembelaan untuk Nagita Slavina mengenai foto tersebut.

“Memsye tali BH’y kelihatan kan wajar.. bajunya model kaya gitu. Ketarik dikit ya nampak lah,”pembelaan salah satu netizen.

“Knpa harus dihapus karena tali bhnya kelihatan ya, takut diserbu ma hatters. Ga bakalan kan si gigi mah selalu sempurna, lgi bab z cantik,”kata yang lain.

Seperti yang diketahui liburan memang menjadi salah satu hal yang ditunggu – tunggu bagi sebagian artis Tanah Air lantaran selama bulan Ramadhan kemarin sudah bekerja selama satu bulan penuh untuk mengisi acara – acara khusus Bulan Puasa.

Akhirnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun memilih untuk berlibur dengan anak semata wayangnya dan juga kedua asisten pribadinya. Jika biasanya hanya bertiga kali ini mereka pergi dengan asistennya.

Baca Juga Ini Perbedaan Menu Makan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Saat Liburan ke Luar Negeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here