Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Ketahui Chat Soal Caisar YKS Joget Lagi Diunggah Egi John!

0
136
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Kabarmaya

Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Ketahui Chat Soal Caisar YKS Joget Lagi Diunggah Egi John!

Lensaremaja.com – Memutuskan untuk berhijrah membuat Caesar yang sebelumnya sukses tampil di YKS lebih terlihat agamis. Namun siapa sangka, usai vakum dan memutuskan untuk tak lagi hadir di televisi, kini pemilik joget khas ini malah kembali lagi terlibat di dunia huburan.

Baca ini :Ayu Ting Ting Ditantang Tampil Bareng Nagita Usai Pamer Foto Gandeng Raffi Ahmad, Berani?

Mendapati hal ini, Egi John selaku pria yang kini juga tengah berhijrah menyarankan agar Caesar tidak lagi tampil di dunia hiburan. Bahkan secara pribadi Egi meminta bantuan kepada Raffi Ahmad untuk membantunya menasehati Caesar dan mencarikan pekerjaan yang lainnya.

Raffi Ahmad
copyright©wowkeren

Mendapat pesan seperti itu, Raffi pun menyikapinya dengan baik. Namun siapa sangka jika Egi memposting percakapannya dengannya di WhatsApp ke akunnya. Mengetahui hal itu, suami Nagita Slavina ini mengaku kesal.

“Mungkin dia mau cari sensasi atau gue enggak tau ya, jujur gue agak sebel juga”, kata host Pesbukers ini. Usai insiden itu, Raffi langsung menghubungi Egi, ia mengatakan bahwa dirinya merasa terganggu akan posingan yang diunggah mantan kekasih Marshanda ini ke akun media sosialnya.

“Gue langsung telepon dia, gue bilang enggak suka, maksudnya itu chat secara pribadi kenapa pake di Insta Sories segala”, tambahnya. Raffi Ahmad juga meminta agar Egi bisa meluruskan apa yang dipostingnya.

Baca ini :Terungkap, Begini Cara Raffi Ahmad Atasi Rafathar yang Ngambek Saat Syuting!

Ia tidak ingin ada kesalah pahaman jikalau nanti ada beberapa pihak yang merasa tersinggung atas obrolan yang ditulisnya tersebut. Apalagi pesan pribadi merupakan sebuah hal yang sensitif.

Raffi Ahmad
copyright©beritaislamedia

Mengenai kembalinya Caesar ke industri hiburan dan tampil di Pesbukers, Raffi mengaku sama sekali tidak tahu menahu. Bahkan dirinya sempat kaget ketika mengetahui bahwa Caisar kembali lagi menampilkan goyangannya.

Namun Raffi Ahmad sendiri mengaku senang dengan kehadiran Caisar. Lagipula sebagai teman yang sama-sama terlibat di acara YKS (Yuk Kita Smile) dulu, kini mereka bisa saling bertemu, usai 3 tahun lamanya tidak membintangi sebuah acara secara bersama-sama.

Baca juga : Raffi Ahmad Ungkap Pengakuan Soal Caisar YKS Joget Lagi di Pesbukers, Egi John Terkejut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here