Terungkap, Ini Alasan Najwa Shihab Hengkang dari Metro Tv!

0
190
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Najwa Shihab
Copyright©Muvilla

Terungkap, Ini Alasan Najwa Shihab Hengkang dari Metro Tv!

Lensaremaja.com – Belum lama ini publik tengah dihebohkan dengan kabar seputar hengkangnya Najwa Shihab dari stasiun Metro TV yang selama ini membesarkan namanya. Tak hanya itu, presenter cantik ini juga memutuskan untuk keluar dari acara Mata Najwa yang selama ini dipandunya.

Baca ini : Maju Pilkada Bekasi, Vicky Prasetyo Dibandingkan dengan Putra Presiden Jokowi

Padahal dirinya sudah 7 tahun berada dalam acara tersebut dan selalu sukses membuat banyak penontonnya terpukau. Namun memilih untuk hengkang ari karirnya sekarang ini bukanlah hal yang mudah. Pasalnya selama ini Metro TV memang memberikan pengaruh besar dalam perkembangan karirnya. Lalu, mengapa Najwa memilih untuk mundur ?.

Najwa Shihab
Copyright©kompas

President Director Metro TV yakni Suryopratomo menegaskan jika artisnya tersebut keluar lantaran ingin mewujudkan visi pribadinya. Walaupun begitu, Suro tetap memberikan apresiasi dan dukungan yang cukup besar untuk loyalitas Najwa yang telah berkarya di Metro Tv selama 17 tahun terakhir.

“Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dan mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini”.

Bekerjasama selama 17 tahun tentu saja membuat Suryo merasa kehilangan akan sosok presenter 39 tahun ini. Bahkan ia merasa seakan kehilangan sosok jurnalis dan tuan rumah dalam acara Mata Najwa.

Baca ini : Ini Jawaban Mengejutkan Najwa Shihab Saat Ditanya Masih Punya Hubungan Darah dengan Habib Rizieq Shihab!

“Kami sangat berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV. Kami akan merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa – program talkshow yang diminati publik dan telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita”.

Najwa Shihab
Copyright©Instagram/najwashihab

Sebelum bergabung di Metro Tv, Najwa Sihab memang memulai karirnya di RCTI. Namun kemudian ia memilih Metro TV lantaran stasiun ini dianggap lebih bisa mewujudkan keinginannya dalam dunia jurnalis.

Najwa sendiri merupakan mahasiswa lulusan Universitas Indonesia. Ia mulai bergabung dengan Metro TV sejak tahun 2000 lalu Tak ayal jika kini pihak stasiun begitu kehilangan akan sosok yang sudah melegenda ini.

Baca juga : Najwa Shihab Tuan Rumah ‘Mata Najwa’ Umumkan Resign, Begini Tanggapan Metro TV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here