Mengintip Gaya Traveling Raline Shah dan Najwa Shihab, Lebih Seru Mana?

0
52
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raline Shah, Najwa Shihab
Copyright©Raline Shah, Najwa Shihab

Mengintip Gaya Traveling Raline Shah dan Najwa Shihab, Lebih Seru Mana?

Lensaremaja.com – Kini Raline Shah dan Najwa Shihab tengah menjadi sorotan publik, mengingat keduanya sama-sama memiiki karir yang cemerlang dan wajah yang begitu cantik. Namun siapa sangka jika kedua wanita ini juga memiliki hobi yang sama.

Baca ini : Pevita Pearce Adu Pose Seksi Bareng Raline Shah, Mana Pilihanmu?

Melihat dari berbagai postingan di akun instagram mereka. Maka kita akan bisa melihat keduanya yang hobi melakukan traveling. Berbagai postingan mereka di luar negeri tentu saja membuat banyak fans iri.

Raline Shah, Najwa Shihab
Copyright©Instagram

Terlebih kedatangan mereka ke negara lain bukan hanya untuk urusan bosnis saja, namun bisa saja untuk upaya rileksasi demi memanjakan mata bersama dengan keluarga dan teman-temannya. Tapi yang lebih unik adalah gaya fashion mereka yang sukses dijadikan inspirasi publik.

Sebagai wanita, keduanya tak lupa untuk menciptakan unsur etnik dalam busana mereka. Salah satunya seperti yang tengah dikenakan oleh Raline Shah ketika hadir dalam sebuah pesta pernikahandi New York City.

Raline terlihat adanya sentuhan clutch tenun dengan warna senada yang digunakan untuk menyempurnakan penampilannya. Tak mau kalah, Najwa Shihab juga terlihat tampil dengan busana khas Indo ketika berada di Amsterdam untuk menghadiri sebuah pernikahan kerabatnya.

Baca ini : Ikuti Gaya Raline Shah dan Aura Kasih, Ayu Ting Ting Pamer Pose Duck Face!

Selain itu, keduanya juga suka tampil santai. Najwa sendiri terlihat memilih menggunakan coat untuk menunjukkan kesan kasualnya. Sedangkan Raline mengenakan jaket kulit ala bikers untuk menciptakan unsur energik.

Raline Shah, Najwa Shihab
Copyright©Instagram

Selain itu, kedua waanita ini ternyata juga gemar sekali menonton acara musik. Salah satunya adalah festival coachella yang beberapa waktu lalu dikunjung Raline. Sedangkan Najwa sendiri sempat datang ke konser Coldplay di Bangkok.

Raline Shah, Najwa Shihab
Copyright©Instagram

Raline Shah terlihat mengusung gaya bohemian style dan menyempurnakan penampilannya menggunakan topi. Sedangkan Najwa memilih tampil santi dengan memasukan celana denim dengan blouse hitamnya.

Tentunya penampilan dari kedua wnaita ini begitu sangat menginspirasi. Apalagi saat ini keduanya sama-sama menjadi public figure bagi masyarakat. Lalu, kalian pilih yang mana nih guys ?.

Baca juga : Saingi Raline Shah, Ayu Ting Ting Dirangkul Bos ANTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here