Millendaru Akui Tak Nyaman Jadi Keponakan Artis, Begini Reaksi Ashanty!

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Millendaru
Copyright©Instagram/@millencyrus

Millendaru Akui Tak Nyaman Jadi Keponakan Artis, Begini Reaksi Ashanty!

Lensaremaja.com – Saat ini marak gosip yang membicarakan tentang keponakan Ashanty yang bernama Millendaru. Dimana sebagai seorang pria, Millen malah bergaya seperti seorang wanita. Apalagi ia sangat bangga menyebut dirinya sebagai shemale.

Baca ini :Kecewa Sikap Millen, Ashanty: Semoga Allah Menuntunmu Kembali Ke Jalan yang Benar!

Melihat keponakannya yang bersikap tak sesuai jenis kel4minnya membuat istri Anang Hermansyah gerah bahkan sesekali ia memberikan nasehat kepada keponakannya. Namun tetap saja, nasehat tersebut sama sekali tidak membuat Millen berubah.

Millendaru
Copyright©Instagram/@millencyrus

Selain itu, belum lama ini Millen juga sempat mengatakan jika ia tidak nyaman menjadi keponakan seorang artis.  Hal ini diungkapkan langsung oleh Millen melalui akun vlog miliknya. “Kalau dibilang aku nyaman atau enggak nyaman di salah satu keluarga yang ada public figure, aku jujur tidak merasa nyaman”.

Mendengar apa yang diucapkan keponakannya, Ashanty sebagai bibi merasa sedih. Ia begitu prihatin dengan apa yang dilontarkan Millen. Terlebih selama ini ia mengenal begitu baik keponakannya tersebut sejak masih bocah dulu.

“Aku memang kadang menuliskan status untuk salah satu keluargaku yang sekarang eksis banget. Kita apapun dia ya keluarga mendukung. Tapi jujur, aku sedih saja, karena aku tahu betul waktu kecilnya dia gimana sampai sekarang gede, itu saja sih”.

Baca ini : Kembali Jadi Pria, Millendaru Diminta Ashanty Serius Bertobat!

Selama ini Millen memang telah membuat publik geger. Pasalnya belum lama ini ia secara langsung mengatakan akan menjadi seorang calon ibu. Beum lagi akun instagramnya yang sudah dipenuhi dengan foto-fotonya yang bergaya seorang wanita.

Ashanty
copyright©beranda

Saat ini Millendaru tengah memiliki seorang kekasih. Kebalikan dari dirinya, kekasihnya ini merupakan seorang wanita yang berdandan seperti seorang pria. Bahkan kekasihnya tersebut terbilang tomboy.

Sayangnya aksi yang dilakukan oleh Millen dan kekasihnya ini sempat menuai hujatan. Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu sebuah video menampilkan adegan dimana keponakan Ashanty ini tengah bermesraan dengan sang kekasih di atas ranjang di dalam sebuah kamar. Tentu saja pemandangan hot tersebut langsung ramai diserbu netters.

Baca ini : Blak-Blakan, Millendaru Akui Tak Nyaman Jadi Keponakan Ashanty!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here