Kembali Jadi Pria, Millendaru Diminta Ashanty Serius Bertobat!

0
1142
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Millendaru
Copyright©Instagram/@millencyrus

Kembali Jadi Pria, Millendaru Diminta Ashanty Serius Bertobat!

Lensaremaja.com Bintang – Nama Millendaru jelas sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat. Millen merupakan keponakan dari seorang penyanyi ternama di Tanah Air, Ashanty. Akhir-akhir ini, namanya begitu senter terdengar.

Baca Juga Heboh, Millendaru Keponakan Kemayu Ashanty Pamer Adegan Ranjang Hot Bareng Kekasih Lelakinya!

Dirinya telah menjadi bahan pembicaraan publik lantaran perilakunya yang dinilai telah melewati batas. Millen sendiri sebenarnya adalah seorang laki-laki, akan tetapi karena pergaulannya, dirinya pun kemudian memutuskan untuk berpenampilan seperti wanita.

Bahkan sikapnya pun juga lebih kemayu dari seorang wanita. Millen pun juga seringkali melakukan tingkah-tingkah yang pada akhirnya selalu saja menjadi buah bibir di masyarakat. Polahnya seringkali membuatnya menjadi sorotan.

Karena tingkah lakunya yang telag dinilai sudah melampaui batas ini, pada akhirnya Ashanty pun tak memberikan izin pada ponakannya tersebut untuk main ke rumahnya. tidak hanya tak memberikan izin untuk main ke rumahnya, menurut kabar yang beredar Ashanty pun juga sudah tak mau mengakui bahwa Millendaru adalah keponakannya.

Millendaru
Copyright©Instagram/@tante_rempongg

Akan tetapi, belum lama ini telah beredar sebuah video pada saat keluarga Ashanty tengah melakukan buka bersama di sebuah restauran yang mewah. Dan dalam buka bersama dengan keluarganya tersebut, nampak terlihat juga sosok keponakannya, Millen.

Baca Ini Heboh, Beredar Foto Hot Millendaru Keponakan Kemayu Ashanty Tak Pakai Underwear?

Millen nampak duduk disebelah putri pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Pada saat melakukan buka bersama dengan keluaraga besarnya ini, Millen pun terlihat berpenampilan seperti layaknya seorang laki-laki.

Melihat keponakannya berpenampilan yang demikian, istri Anang Hermansyah tersebut meminta agar Millen benar-benar bertaubat. Terdengar suara Ashanty yang begitu sangat bahagia melihat penampilan dari keponakannya saat itu.

Video tersebut telah diunggah oleh salah satu akun gosip. Melihat sosok Millen berpenampilan layaknya seorang pria pada umumnya, beragam komentar pun berdatangan dari para netizen. bahkan sejumlah netizen pun juga berharap supata Millendaru benar-benar bisa kembali ke jalan yang benar.

“smoga aja udh dapat hidayah dan kmbali ke kodratnya sebagai laki2” kata salah seorang netizen.

“tobat kalo diajak sama bunda Ashanty” sahut netizen yang lainnya.

Baca Juga Kiamat Sudah Dekat, Millendaru Saudara Aurel Hermansyah Pamer Kemesraan Bareng Pacar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY