Aurel Hermansyah Ultah, Ini Doa Krisdayanti dan Ashanty!

0
64
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah Ultah, Ini Doa Krisdayanti dan Ashanty!

Lensaremaja.com Bintang – Tepat pada hari ini, 10 Juli 2017 Aurel Hermansyah telah merayakan ulang tahunnya yang ke 19. Beragam ucapan selamat ulang tahun pun membanjiri Aurel sejak pada dini hari tadi. termasuk ucapan selamat ulang tahun dari sang ibunda, Krisdayanti yang telah menuliskan doanya untuk putri sulungnya.

Baca Juga Aurel Hermansyah dan Azriel Jahili Anak Kedua Ashanty, Netizen: Penyiksaan!

Wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama KD itu pun berharap agar anaknya menjadi anak yang sholeha dan selalu dalam lindungan Allah. Tak lupa KD pun  juga mendoakan agar putri sulungnya tersebut diberikan kesehatan dan juga umur dan rezeki yang berkah.

Senad dengan doa dan harapan dart Krisdayanti, Ashanty pun  juga tak lupa untuk menuliskan untaian doanya untuk Aurel tepat pada hari Senin, dini hari. Ashanty pun berharap agar Aurel dapat selalu menjadi pribadi yang baik padanya, baik untuk urusan dunia ataupun akhirat.

Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Tak hanya dari kedua ibunya saja yang memberikan ucapan selamat ulang tahun dan juga doa di hari Spesialnya. Aurel Hermansyah pun juga telah mendapatkan ucapan yang spesial di hari ulang tahunnya dari sang kekasih hati, Rabbani Zaki.

Baca Ini Ini Deretan Artis yang Jadi Inspirasi Tampil Kembar Saat Hari Raya Idul Fitri, Dari Nia Ramadhani Hingga Ashanty dan Aurel Hermansyah

Tak hanya berharap agae Aurel bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, nampaknya Bani pun juga ingin agar Aurel lebih bijak lagi dalam menghadapi permasalahan hidupnya. Bani juga berharap agar sang kekasih bisa menjadi suri tauladan yang baik untuk adik-adiknya, bertanggung jawab dengan tugas dan kewajiban yang dia miliki.

Sekedar diketahui, walaupun tak memiliki hubungan darah akan tetapi Ashanty dan Aurel begitu sangat dekat. Sosok ibu tiri yanh biasanya di kisahkan kejam, kenyataannya tidak sama sekali di dalam diri Ashanty.

Ashanty pun juga begitu sangat menyayangi Aurel Hermansyah layaknya anaknya sendiri. begitupun dengan Azriel. Lewat media sosial, beberapa waktu yang lalu Aurel telah menuliskan pujian untuk Ashanty.Ashanty memang telah menjelma sebagai ibu dan juga sahabat untuk Aurel. Tak heran jika banyak sekali para netizen yang memberikan pujian untuk istri Anang Hermansyah tersebut.

Baca Juga Ini Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Pilih Liburan Bareng Krisdayanti Atau Ashanty!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY