Ini Deretan Artis yang Jadi Inspirasi Tampil Kembar Saat Hari Raya Idul Fitri, Dari Nia Ramadhani Hingga Ashanty dan Aurel Hermansyah

0
240
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram

Ini Deretan Artis yang Jadi Inspirasi Tampil Kembar Saat Hari Raya Idul Fitri, Dari Nia Ramadhani Hingga Ashanty dan Aurel Hermansyah

Lensaremaja.com Bintang – Gaya busana muslim kembar atau serupa merupakan salah sat pilihan para masyarakat Indonesia saat lebaran tiba. Bahkan tidak sedikit artis Tanah Air juga memilih trend ini bersama dengan keluarga mereka. Seperti Nia Ramadhani dan simak berikut ini!

Baca Juga Tampil Cantik, Putri Sulung Nia Ramadhani Disebut Mirip Nagita Slavina, Setuju?

Diantaranya ada :

Nia Ramadhani dan Mikhayla

Nia Ramadhani
Copyright©instagram

Aktris cantik sekaligus istri Ardie Bakrie dan Putri sulunygnya Mikhayla Zalindra Bakrie kompak mengenakan baju kaftan berwarna kuning terang. Pada setiap sisi kaftan tersebut ada motif batiknya.

Kaftan itu sendiri merupakan rilisab dari Lini Fashionnya sendiri Nrab by Nia Ramadhani. Kaftan dari koleksi Tabhita Model ini dibandrol dengan harga Rp 1,12 juta satu pasangnya.

Ashanty dan Aurel

Nia Ramadhani
Copyright©instagram

Seperti yang diketahui bahwa Aurel Hermansyah dan Ashanty keduanya selalu tampil cantik dan kompak dengan balutan kaftan berwarna pastel dan ada beberapa motif yang hampir serupa.

Kaftan yang digunakan merupakan koleksi dari Ramadan dari Khanaan Shamlan. Kaftan berwarna peach yang dikenakan Aurel harganya mencapai Rp 3,67 juta sedangkan harga Kaftan pink dipakai Ashanty Rp 2,65 juta.

Baca Ini Jiplak Gaya Nia Ramadhani, Mahkota Mulan Jameela Disebut Mirip Toples Jajan Lebaran!

Iis Dahlia dan Salsadhilla

Nia Ramadhani
Copyright©instagram

Pedangdut Iis Dahlia bernama Putri Salsadhilla mengenakan busana muslim kembar saat menjalankan ibadah Umrah. Iis tampil mengenakan gaun Sayr’i warna biru dan magenta dengan motif cantik. Gaun anggun itu merupakan bagian darin koleksi Mandja dari Ivan Gunawan.

Dian Sastro dan Ishana

Nia Ramadhani
Copyright©instagram

Aktris cantik Dian Sastrowardoyo tak kalah cantik dengan artis yang lainnya. Ia terlihat begitu masnis dengan balutan kaftan berwarna Peach. Kaftan yang dipakai Dian sangat serasi dengan putrinya Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Busana manus ini merupakan seri dari Kyava Kaftan keluaran Svana Indonesia.

Krisdayanti dan Amora

Nia Ramadhani
Copyright©instagram

Diva Indonesia juga tak kalah menarik, Krisdayanti terlihan mengenakan busana kaftan kembaran dengan sang putri Amora. Wanita pemilik nama panggilan KD itu dan Amora sama – sama mengenakan busana muslim berwarna ungu muda.

Sederet baju Kaftan tersebut memang mahal dan bagi kalian pilih yang mana milik Nia Ramadhani atau Ashanty dan juga Dian Sastro. Pilih dan tambah koleksi kalian ya!!!

Baca Juga Heboh, Geng Sosialita Nia Ramadhani Pakai Mukena Bermotif Mirip Salib!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here