Begini Klarifikasi Ashanty Soal Kabar Bermusuhan dengan Ussy Sulistiyowati!

0
61
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Klarifikasi Ashanty Soal Kabar Bermusuhan dengan Ussy Sulistiyowati!
Copyright©tribun

Begini Klarifikasi Ashanty Soal Kabar Bermusuhan dengan Ussy Sulistiyowati!

Lensaremaja.com – Marak kabar yang menyebutkan jika saat ini Ashanty tengah bermusuhan dengan Ussy Sulistiawaty. Semua ini berawal saat suami Ussy yakni Andhika Pratama menuliskan sebuah status di media sosial.

Baca ini : Ini Reaksi Krisdayanti Saat Dipuji Ashanty Cantik

Dimana banyak netters yang langsung menganggap jika tulisan tersebut ditujukan untuk istri Anang Hermansyah tersebut. Mendapati hal demikian, ibu Aurel Hermasnyah ini tak mau tinggal diam dan langsung memberikan konfirmasi.

Menurutnya, ia dan Ussy sama-sama menekuni bisnis kue. Bahkan keduanya merupakan satu grup. Namun ia tidak menyangkal jika istri Andhika saat itu memang tengah mengalami masalah. “Itu jahat banget, ya. Aku sama Ussy bisnis kue dan kita satu grup. Ya Ussy ada masalah waktu itu”, katanya dikutip dari tabloid bintang.

Mengenai tentang masalahnya, Ashanty memilih bungkam dan tidak ingin membeberkan tentang permasalahan yang tengah dihadapi rekannya tersebut. Namun selali lagi ia mengaku bahwa status yang dituliskan oleh Andhika bukanlah untuk dirinya.

Begini Klarifikasi Ashanty Soal Kabar Bermusuhan dengan Ussy Sulistiyowati!
Copyright©instagram

Karena status yang ditulis oleh Andhika adalah sebagai bentuk sindiran kepada orang lain yang sebelumnya sempat bekerja dengan mereka. “Ada orang yang kerja lama sama dia, menyakiti Ussy dan Andhika banget. Nipu dia. Mungkin mereka nulis status itu. Nah kenapa orang mikir status itu buat aku, ya?”.

Baca ini :Soal Keguguran Bayi Ketiga Ashanty, Penjelasan Anang Hermansyah!

Selain itu, ibu dua anak ini menjelaskan jika sampai kini hubungan antara dirinya dan Ussy masih baik-baik saja. Saat ini kedua artis cantik ini saling memberikan support satu sama lain. Terlebih saat ini mereka sama-sama tengah menekuni bisnis makanan.

Selain itu, istri Anang Hermansyah ini mengatakan jika anatar ia dan Ussy sama sekali tidak pernah saling adut mulut. Ia meminta pada netizen agar dirinya tidak dikait-kaitkan lagi dengan status yang dibuat oleh Andhika.

Ashanty sendiri baru saja tertimpa musibah lantaran megalami keguguran untuk anak ketiga yang kini tengah di kandungnya. Dari keterangan Anang, sang istri kembali mengalami pendarahan seperti yang dialami sebelumnya saat mengandung anak pertamanya.

Baca juga : Begini Tanggapan Aurel Hermansyah Soal Ashanty Keguguran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here