Begini Tanggapan Aurel Hermansyah Soal Ashanty Keguguran!

0
47
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright©Bintang

Begini Tanggapan Aurel Hermansyah Soal Ashanty Keguguran!

Lensaremaja.com – Baru saja mendapat kabar bahagia usai diketahui mengandung anak ketiga, belakangan ini Ashanty harus mengalami kabat duka lantaran ia belum lama ini mengalami keguguran.

Baca ini : Aurel Hermansyah Ultah, Ini Doa Krisdayanti dan Ashanty!

Hal ini diketahui lewat sebuah postingan di akun Instagramnya. Lewat Instastorynya ia menuliskan sebuah kata Sabar dan Ihklas atas kejadian yang baru saja dialaminya. “Sabar dan ihklas. Rencana Alla pasti yang terbaik”.

Ashanty
Copyright©Instastory/aurelie.hermansyah

Melihat sang bunda yang tengah mengalami masa sedih, Aurel Hermansyah selaku anak tertua ikut memberikan semangat dan dukungan kepada Ashanty. Melalui akunnya, pelantun Cinta Surga ini meminta agar bundanya tetap kuat. “Stay strong bunda, Allah punya kehendak lain”.

Menanggapi adanya kabar tentang sang istri, Anang Hermansyah sebagai suami membenarkan jika saat ini istrinya memang baru saja mengalami keguguran. Ia menjelaskan bahwa Ashanty mengalami pendarahan pada hari Sabtu 5 Agustus kemarin.

Saat itu pelantun “Jodohku” ini tengah berada di kampusnya yakni Binus untuk menjalani ujian. Namun saat break makan siang, tiba-tiba saja ia mengalami pendarahan. Dari keterangan Anang, sang istri keguguran lantaran adanya pengentalan darah seperti yang terjadi sebelumnya ketika mengandung anak pertamanya, Arsy dulu.

Baca ini : Soal Keguguran Bayi Ketiga Ashanty, Penjelasan Anang Hermansyah!

Bersama Anang Hermansyah, Ashanty telah dikaruniai dua anak. Yang pertama adalah seorang putri bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah sedangkan anak keduanya adalah seorang putra yang diberi nama Arsya Pemuda Hermansyah.

Begini Reaksi Ashanty Ketika Mengetahui Aurel Hermansyah Belum Diberi Vaksin Kanker Serviks
copyright©instagram/@aurelie.hermansyah

Saat ini Ashanty juga merawat kedua anak Anang dari hasil pernikahannya dengan Krisdayanti yakni Aurel Hermansyah dan Azriel. Aurel sendiri sangat menyayangi sang ibu yang dipanggil bundanya ini. Bahkan ia sangat senang ketika memiliki dua adik yang begitu lucu.

Sayangnya kali ini keinginan Aurel Hermansyah untuk memiliki adik keempatnya harus ditunda dulu lantaran sang bunda yang tengah mengalami keguguran. Aurel sendiri kini tengah memfokuskan diri dengan karirnya sebagai DJ. Bahkan ia diketahui telah emnjalin hubungan asmara dengan seorang calon pilot bernama Rabbani.

Baca juga : Ibunda Krisdayanti Masuk Rumah Sakit, Aurel Hermansyah Bahagia Akan Punya Adik Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here