Ini Alasan Ashanty dan Anang Hermansyah Memilih Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Bali!

0
87
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ashanty 1
Copyright©Tribunnews

Ini Alasan Ashanty dan Anang Hermansyah Memilih Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Bali!

Lensaremaja.comAshanty Siddiq ahun ini akan merayakan hari raya Idul Fitri yang berbeda dari sebelumnya. Istri dari Anang Hermansyah ini akan berlebaran di bali bersama suami dan anak – anaknya.

Ashanty ini juga mengungkapkan keputusan lebaran di bali karena tak ingin teringat mendiang sang ibunda yang meninggal pada November 2016 lalu.

Pada Rabu 14 Juni 2017 saat di kawasan Percetakan Negara Salemba, jakarta Pusat Ashanty ini mengatakan, “Aku bingung mau Lebaran dimana. Di (kota) Jember sering, kalau di Jakarta aku takut keinget mama. Jadi kalau di Bali tuh, ya udah bisa sekalian jalan-jalan.”

Baca Juga :Ashanty Siap Lakukan Ini Andai Anang Hermansyah Selingkuh!

Memang saat ibunda tercinta meninggal dunia, Ashanty ini nampak sangat terpukul. Rasa kehilangan pun kini masih dirasakan oleh ibu tiri dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Pulau dewata ini di pilih istri Anang Hermansyah sebagai tujuan untuk menenangkan diri sekaligus berlibur di hari raya.

Ashanty 2
Copyright©Tribunnews

Ashanty ini juga mengatakan, “Cuman tetap aku udah pesan-pesan kayak ketupat, atau apa-apa (perlengkapan Lebaran). Karena tahun ini kan aku nggak ada mama. Terus ibunya mas Anang kan Lebaran di Mekah.”

Bahkan istri Anang hermansyah ini juga berkeinginan memiliki sebuah rumah di Bali. Rumah tersebut akan ia gunakan untuk masa tua bersama sang suami. Pada Selasa 13 Juni 2017 ia mengatakan, “Nanti rumah masa tua sama mas Anang di Bali. Nanti insya Allah mau tinggal di sana, karena beda aja, mau tenang, Jakarta macet.”

Baca Juga :Ini Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Pilih Liburan Bareng Krisdayanti Atau Ashanty!

Bahkan Ashanty ini mengaku juga sudah membeli sebidang tanah di Bali sejak awal pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Ia mengatakan, “Udah ada tanahnya, cuma kami belum bangun-bangun rumah. Beli tanahnya udah lama, dari pas nikah.”

Memang istri kedua Anang Hermansyah ini9 sangat senang jika pergi ke Bali bersama dengan suami dan juga anak – anaknya tersebut. karena menurut Ashanty kalaiu di bali enak naik motor pakai sandal, santai.

Baca Juga :Begini Tanggapan Ashanty Soal Video Rafathar Cium Bibir Arsy yang Dikritik Pedas Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY