Aurel Hermansyah Disebut Lebih Tua dari Ashanty Saat Buka Bersama Keluarga Besar!

0
137
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah 1
Copyright©Instagram/@ashanty_ash

Aurel Hermansyah Disebut Lebih Tua dari Ashanty Saat Buka Bersama Keluarga Besar!

Lensaremaja.com – Tak hanya berfoto dengan Millen dan karyawan serta keluarga besarnya saja. Di momen buka puasa yang digelarnya ini, Ashanty juga mengabadikan momen kebersamaannya dengan suami dan keempat anak – anaknya tersebut.

Foto tersebut di unggah Ashanty di akun Instagram miliknya pada Senin 5 Juni 2017 kemarin. Dalam unggahan foto tersebut Ashanty ini menuliskan, “my happy family @satekhassenayan.”ndalam fiti tersebut, Ashanty, Aurel Hermansyah dan Arsy ini nampak kompak dalam balutan dress warna putih dengan motif yang sama ini.

Tak hanya busana, soal dandanan Aurel Hermansyah dan Ashanty ini juga terlihat sama. Ibu dan anak tersebut kompak menggerai rambutnya dan menggunakan heels warna emas dengan model yang juga sama.

Baca Juga :Ashanty Ajak Aurel Hermansyah Gabung dengan Girls Squad Jessica Iskandar?

Hal senada pun juga di tunjukkan oleh Azriel dan Anang Hermansyah. Ayah dan anak ini terlihat menggunakan baju koko warna putih, sementara si bungsu Arsya ini nampak menggunakan setelan koko warna biru muda.

Potret kebersamaan keluarga ini pun terlihat sangat menyejukkan hati. Terlihat dari betapa harmonisnya ikatan antara enam orang tersebut. namun bukannya turut bahagia melihat keharmonisan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Aurel Hermansyah 2
Copyright©Instagram/@ashanty_ash

Netizen lai – lahgi sibuk mengomentari penampilan Aurel Hermansyah. Wajah Aurel yang terlihat gelap daripada Ashanty dalam foto tersebut membuat para netizen menilai jika Aurel ini terlihat lebih tua. Mereka bahkan menganggap dibanding Aurel, Wajah Ashanty terlihat lebih muda.

Baca Juga :Dihujat Paling Hitam Saat Foto Bareng Girls Squad, Aurel Hermansyah Bungkam Haters dengan Postingan Ini!

Beriku beragam komentar dari para netizen untuk Aurel Hermansyah. “Aurel muka nya keliatan lebih tua dari ashanti…” tulis akun @stella_kamahosaci2. @chaca.ridho : “Astaga…@aurelie.hermansyah kyak tua bnget, bunda @ashanty_ash yg masih keliatan muda bngett…hehehhe.”

@sigit.irawart : “Mungkin klw yg ga knal bkal ngira . Ashanti itu anaknya, aurel emak nya, Kidding.” @zeefauziyah95 : “Ashanti keliatan lebih muda daripada aurel.” Setelah berbuka puasa bersama keluarga dalam foto tersebut, Aurel Hermansyah ini juga kemudian mengunggah foto tersebut.

Pada Senin 5 Juni 2017 Aurel Hermansyah mengunggah foto yang menggunakan baju yang sama. Namun dalam foto tersebut pose mereka pun berbeda dan nampak ada kekasih Aurel dan ada kekasih Azriel.

Baca Juga :Ketahuan Jalan Bareng Kekasih, Sepatu Aurel Hermansyah Bikin Gagal Fokus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY