Ashanty Siap Lakukan Ini Andai Anang Hermansyah Selingkuh!

0
111
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/ashanty_ash

Ashanty Siap Lakukan Ini Andai Anang Hermansyah Selingkuh!

Lensaremaja.com Bintang – Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap kali mendapatkan pujian dari masyarakat lantaran rumah tangganya selalu adem ayem tak pernah terserang badai dari pihak ketiga ataupun permasalahan yang lain.

Baca Juga Begini Tanggapan Ashanty Soal Video Rafathar Cium Bibir Arsy yang Dikritik Pedas Netizen!

Tak terasa rumah tangga yang dijalaninya sekarang sudah memasuki usia yang ke enam tahun. Seperti pasangan suami istri pada umumnya, Anang dan Ashanty juga berharap agar bisa selalu bersama sampai dengan akhir hayatnya.

Ibu dua anak itu tak mengelak jika memang setiap rumah tangga pasti mengalami banyak masalah dan gronjalan. Akan tetapi, ada satu hal yang tidak akan pernah dimaklumi atau dimaafkan.

Ashanty mengaku tidak akan memaafkan Anang jika suaminya itu memiliki hubungan dengan wanita lain. bahkan wanita berusia 32 tahun itu juga mengancam akan meninggalkan Anak dan membawa semua anak – anaknya termasuk juga Aurel dan Azriel.

Ashanty
copyright©instagram/ashanty_ash

“Suami saya tau itu, jika dia rela melakukan hal itu. dia sudah diap dengan segala konsekuensinya yaitu kehilangan saya dan keempat anaknya.”tutur ibunda Arsy dan Arsya.

Baca Ini Aurel Hermansyah Disebut Lebih Tua dari Ashanty Saat Buka Bersama Keluarga Besar!

Meskipun demikian, ibu sambung Aurel dan Anang sama – sama manusia biasa yang tak luput dari kesalahan – kesalahan. Ia juga akan berusaha memaklumi segala perbedaan yang ada diantara mereka.

Apalagi jika melihat anak – anak mereka, pasangan ini juga tidak mau berpisah dan mengakibatkan ke empat anaknya menjadi korban.

“Bagi kami pernikahan itu bukan hanya janji kami satu sama lain, tapi janji kami pada Allah. Untuk selalu setia, menemani saat suka dan duka, juga berpisah hanya saat maut yang memisahkan (InsyaAllah).. kami terus belajar memberikan yang terbaik,”tulis mengiringi sebuah video pendek pada akun instagramnya.

Dan yang terakhir disampaikan ialah, pelantun lagu Jodohku itu berharap agar dirinya dan sang suami selalu bisa menjaga keharmonisan rumah tangga mereka. Menjalankan tugas sebagai suami dan juga istri dengan baik sesuai dengan janji mereka di waktu melakukan ijab khabul didepan saksi dan penghulu.

“Kami hanya bisa berdoa semoga kami bisa menjalani janji kami dan janji pd Allah.. love you @ananghijau”tambah Ashanty.

Baca Juga Ini Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Pilih Liburan Bareng Krisdayanti Atau Ashanty!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY