Bukan Cupi Cupita, Ternyata Ini Pasangan Duet Baru Pamela Safitri Eks Duo Srigala

0
261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamela Safitri
Copyright©Instagram

Bukan Cupi Cupita, Ternyata Ini Pasangan Duet Baru Pamela Safitri Eks Duo Srigala

Lensaremaja.com BintangPamela Safitri dan Ovi Sovianti memang telah memutuskan untuk berpisah sejak beberapa bulan yang lalu. keputusan itu diambil usai mereka berdua mengalami konflik dan juga merasa sudah tidak lagi sejalan.

Baca Juga Pamer Foto Seksi Hot Saat Bulan Puasa, Pamela Safitri Eks Duo Serigala Banjir Kritikan Pedas!

Baik Pamela ataupun Ovi, pada akhirnya menjalankan karier mereka masing-masing dengan teman duet yang baru. saat ini, Ovi telah bergabung dalam duo Ratu Serigala bersama dengan rekan barunya yang bernama Lulu Zen.

Sedangkan untuk Pamela sendiri, telah diketahui bahwa dirinya saat ini menggandeng sosok penyanyi dangdut seksi yang bernama Cupita Gobes. Akan tetapi, belakangan ini sosok Cupi Cupita tidak lagi berada di samping Pamela.

Penyanyi dangdut berambut panjang tersebut nampaknya saat ini lebih sering tampil bersama dengan seorang wanita yang bernam Ozaki. Tidak hanya itu saja, bahkan Pamela Safitri dan Ozaki pun juga sudah mencantukan nama Duo Serigala di dalam akun Instagramnya.

Pamela Safitri
Copyright©Instagram

Padahal, nama Duo Serigala sendiri kabarnya saat ini masih menjadi sebuah perdebatan. Hal ini dikarenakan, nama Duo Serigala dulunya telah dicetuskan sendiri oleh Ovi dan Pamela. Dan pada saat dikabarkan hengkang atau keluar, Pamela pun juga sempat menghapus embel-embel Duo Serigala dari belakang nama akun media sosial Instagram pribadi yang dia miliki.

Baca Ini Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pamela Safitri Eks Duo Serigala Berikan Pesan Ini!

Namun tidak lama kemudian, dirinya pun mencantumkannya kembali. Belum lama ini, Pamela dan Ozaki telah bertolak ke negara Malaysia untuk melakukan syuting video klip single terbaru mereka berdua yang berjudul Kost-Kostan. Mereka berdua pun juga nampak terlihat begitu cantik dalam balutangaun yang berwana pink.

Melalui akun Instagram yang dimiliki oleh Pamela Safitri, dia pun mengunggah fotonya saat bersama dengan Ozaki. Mereka berdua terlihat begitu anggun dalam foto tersebut. tak lupa, Pamela pun juga menambahkan caption dalam unggahannya tersebut. dirinya pun berharap agar single terbarunya dengan Ozaki tersebut akan banyak disukai oleh masyarakat.

Baca Juga Kisruh Duo Serigala Makin Panas, Ovi Sovianti Siap Laporkan Polisi Pamela Safitri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY