Innalillahi, Karakter Immanuel Caesar Hito Meninggal di Anak Langit!

0
502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Immanuel Caesar Hito
Copyright©instagram

Innalillahi, Karakter Immanuel Caesar Hito Meninggal di Anak Langit!

Lensaremaja.com Bintang – SCTV menghadirkan banyak sinetron untuk memanjakan mata penggemar sinetron Tanah Air. Dalam sinetron Anak Langit pemeran Al yaitu Ammar Zoni telah dimatikan dan memunculkan pemeran baru yaitu Stefan William.

Baca Juga Sutradara Anak Langit Tegaskan Tak Akan Pasangkan Stefan William dan Ranty Maria!

Dan selanjutnya ada karakter Andra yang juga dumatikan pada Sabtu (22/7/2017). Immanuel Caesar Hito disebut akan menyusul Ammar Zoni keluar dari Anal Langit.

Langsung sajakabar tersebut mengejutkan sejumlah Fans berat Hito dan juga penggemar sinetron Anak Langit. Tidak sedikit yang memprotes dan tidak terima jika karakter yang dimainkan Imanuel Caesar Hito dimatikan usai bertarung melawan Hiro (Stefan William).

Pertarungan keduanya ada di ajang MMA (Miced Martial Arts). Pasalnya setelah keluarnya Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito menjadi sosok yang paling dinantikan di sinetron Anak Langit.

Immanuel Caesar Hito
Copyright©instagram

Namun kenyataannya kabar mengenai hengkangnya Immanuel Caesar Hito hanya rumor belaka. Salah seorang netizen menyebut adegan meninggalnya Andra hanyalah mimpi yang tak kunjung jadi nyata.

Baca Ini Oh . .Rating Jodoh Wasiat Bapak Sukses Kalahkan Anak Langit, Pepet Dunia Terbalik!

“Haduh nonton dulu baru koment yg gak2. Andra gak jd meninggal itu semua kejadian mimpi nya nyak Ida,,”tulis salah satu akun.

“Tapi keren ceritanya coba benar terjadi tapi Andra jangan dimatiin di buat koma sj dan key masuk rmh sakit juga sertu tuh jadi jalan ceritanya, saya dan keluarga sj ikut baper liat adegan itu hebat lah @sinemArtcommunity smg jalan ceritanya lebih fresh lagi dan makin banyak kejutan sukses buay Al,”tambahnya.

Bahkan ada yang komentar yang tidak – tidak. Sebagian dari mereka pun menunjukkan kekecewaannya atas kabar hengkangnya Immanuel caesar Hito.

“Iki opo mkok dipateni kabeh min,”tanya salah satu akun.

“Sampai ini beneran terjadi baaayy Anak Langit,”ancam yang lainnya.

“Dih masa mati semua,”lanjut yang lain.

Seperti yang diketahui bahwa Ammar Zoni tersangkut kasus Narkoba yang membuat dirinya harus keluar dari sinetron dan menjalani proses penyelidikan dengan pihak kepolisian.

Meskipun demikian hubungan asmara Ammar Zoni dan Ranty Maria tak berakhir begitu saja. Sebagai kekasi, Ranty selalu memberikan dukungan sepenuhnya agar Ammar Zoni semangat.

Baca Juga Begini Reaksi Immanuel Caesar Hito Saat Ammar Zoni Dimatikan di Anak Langit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here