Stella Cornelia Menikah dengan Fendy Chow, Begini Tanggapan Nabila JKT48!

0
124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stella Cornelia, Nabila JKT48
Copyright©Instagram/nabilahjkt48

Stella Cornelia Menikah dengan Fendy Chow, Begini Tanggapan Nabila JKT48!

Lensaremaja.com – Menikah pada hari Minggu 23 Juli kemarin membuat Fendy Chow resmi mempersunting Stella Cornelia. Tentu saja kabar ini membuat banyak fans mereka berdua bahagia, khususnya para anggota JKT 48 lainnya.

Baca ini :Tyas Mirasih Segera Menikah, Ini Kata Mucikari Artis Robby Abas!

Apalagi sebelum memutuskan keluar, Stella merupakan salah satu anggota dari girl band pelantun Heavy Rotation. Selain itu, ketiga member JKT48 yakni Melody, Nabila dan Sania secara khusus ditunjuk menjadi pengiring sang pengantin wanita.

Stella Cornelia
Copyright©suara

Bukan tanpa alasan jika ketiga member cantik ini menjadi pengiring pengantin, mengingat sebelum pernikahan Stella secara khusus meminta mereka berdua untuk hadir dan menjadi bridesmaid dalam pernikahannya.

“Dia (Stella) udah dari beberapa bulan bilang minta, ‘Nanti tanggal 23 (Juli) aku menikah, siapin waktunya’. Kebetulan aku juga udah izin dari lama sama manajemen aku mau jadi bridesmaid-nya Stella, mohon izin, untungnya diizinin”, kata Melody.

Apalagi Sania yang terlihat sangat terharu menyaksikan sahabatnya resmi menjadi istri Fendy di hadapa pendeta. “Pemberkataan suasananya haru kan soalnya, sedih juga karena sekarang ditinggalin tapi bukan ditinggalin dalam maksud apa, karena sekarang tinggalnya bareng Kak Fendy. Tapi seneng juga”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY