Cita Citata Ketahuan Makan Berdua Bareng Pria Bule di Bali, Pacar Baru?

0
124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cita Citata, AYu Ting Ting
copyright©instagram/cita_citata

Cita Citata Ketahuan Makan Berdua Bareng Pria Bule di Bali, Pacar Baru?

Lensaremaja.com – Bukan hanya Stuart Collin dan Angela Gilsha saja yang kepergok nongkrong berdua, belakangan ini juga terdengar gosip baru yang mengatakan bahwa Cita Citata kepergok jalan berdua dengan seorang pria bule.

baca ini : Jodohkan Cita Citata dengan Shakti Arora, Pesbukers Ramadan Banjir Kritik Pedas!

Lewat akun gosip Lambe Turah diketahui bagaimana Cita dan pri Bule tersebut yang tengah makan berdua di sebuah restoran. Seperti layaknya sepasang kekasih, kedua sejoli ini juga kompak mengenakan pakaian serba putih.

Keduanya terlihat akrab dengan suasana romantis yang disajikan. Terlihat beberapa lilin yang menghiasi meja makan mereka. Namun siapa sangka, jika dalam postingan tersebut juga diperlihatkan bagaimana pelantun Goyang Dumang ini yang menyentuh lengan dari pria bule di sebelahnya tersebut.

“Dengan kekuatan Hengpon Jadul. Cekrek Cekrek Aplot. Hengpon jadul ketemu ama Mbak Penyanyi dan babang Tamvan lagi makan Malam di Bali. Unch unch (emoji). Mau dong di kenalin ama babang tamvaaaan nyaaa mbak”.

Melihat ini, para netterspun langsung ramai berkomentar. Beberapa diantaranya menyatakan jika Cita Citata kerap gonta ganti pasangan. Hingga ada juga yang mengomentari sikap Cita yang dinilai lebih agresif dari pada lelaki.

Cita Citata
Copyright©Instagram/lambe_turah

“Kyk e lg pertama ktmu. And artis nya yg keliatan gatel yes”.

“Citi cititi…. Kok dia yg agresif Y”.

“Gonta ganti laki mulu ke nya. Laku atau”.

“Bule bule amaat…orang indonesia masih banyak yg ganteng2…buahahhaha”.

“Cita citatoss lariss bngett sihh gonta ganti teruss unchhhh”.

“Cieeee agresif amaaat tu cewek naaaa”.

baca ini : Ketahuan Promosikan Produk Milik Shandy Aulia, Cita Citata Dibully!

Sebelumnya janda cantik ini sempat dekat dan menjalin hubungan asmara dnegan Amri Tuasikal. Keduanya juga kerap membagikan potret kebersamaannya ke media sosial. Sayangnya hal itu tak bertahan lama.

Putus dari Amri, kini Cita Citata sudah bisa move on  dengan seorang pria bule. Meski begitu, sampai sekarang masih belum ada konfirmais pasti dari mantan kekasih Ivan Gunawan ini trekait fotoya yang tengah direstoran bersama seorang pria tersebut.

Baca juga : Cita Citata Dipuji Cantik Mirip Syahrini Saat Pakai Hijab Ini, Setuju?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here