Terungkap, Ternyata Penyebar Kondisi Terakhir Dr Ryan Thamrin Adalah Akun Palsu!

0
337
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dr. Ryan Thamrin
Copyright©kumparan

Terungkap, Ternyata Penyebar Kondisi Terakhir Dr Ryan Thamrin Adalah Akun Palsu!

Lensa Remaja – Telah berpulang di pangkuan-Nya, Dr. muda tampan Ryan Thamrin pada Jumat, (4/8) kemarin pukul 03.30 WIB. Tak sedikit yang merasa kehilangan sosok yang banyak di nanti ini. Selama ini, Dr. Ryan Thamrin banyak memberi semangat, motivasi dalam hal kesehatan. Tips dan trik yang ia berikan diterima baik oleh pemirsa. Kini, berlumur kesedihan dan air mata mengiringi kepergiannya.

Tak ada yang tahu, kapan maut menjemput. Seperti yang terjadi pada Dr. Ryan Thamrin ini, banyak yang merasa terkejut dan seolah tidak percaya. Pasalnya, ia terlihat baik-baik saja dan sehat walafiat. Di duga sepeninggalnya Dr. Ryan Thamrin ini lantaran setahun terakhir telah sakit, namun tak terlihat dirinya sedang melawan penyakitnya.

Baca Juga Kabar Duka, Dokter Tampan Ryan Thamrin Meninggal Dunia!

Lula Kamal, sebagai rekan kerja Dr. Ryan Thamrin mengungkapkan penyakit yang di alami oleh temannya.

dr. Ryan Thamrin
Copyright©detikhot

“Setahu saya dia orangnya sehat, tapi tahun lalu saya dengar dia sakit. (Karena) sakitnya, ia langsung pulang ke Pekanbaru, jadi kami yang mau jenguk juga susah. Barangkali mau istirahat, ya betul juga, kalau di Jakarta susah isirahatnya,” ungkap Lula seperti yang dikutip dari CNNIndonesia, Sabtu (5/8).

Memang, belakangan ini acara televisi Dokter OZ Indonesia sudah di ganti dengan sosok lain. Dr. Ryan sendiri sudah tidak terlihat mengisi acara tersebut beberapa terakhir. Hal itu lantaran sakit yang di alami memaksanya harus meninggalkan semua kegiatan-kegiatan yang biasa di lakukan. Termasuk harus kembali ke kampung halamnnya Pekanbaru, Riau untuk menjalani istirahat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here