Terungkap, Ternyata Penyebar Kondisi Terakhir Dr Ryan Thamrin Adalah Akun Palsu!

0
337
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sebelumnya juga sempat terlilit kabar kalau Dr. Ryan Thamrin tengah menderita ‘maag akut’. Entah benar atau tidaknya, namun itulah rumor yang melintas. Biasanya, gejala ini menimpa mereka yang terlalu sering menekan perutnya untuk tidak terganjal makanan. Mungkin terlalu sibuk sehingga melupakan jam makan. Akibatnya, maag yang terlalu parah akan menyiksa dan menimbulkan maag akut.

Dr. Ryan Thamrin sendiri juga telah berobat di Malaysia, namun setelahnya ia memilih untuk berobat jalan. Hal ini karena pihak keluarga sendiri belum sepenuhnya mengijinkan sang putra di rawat di rumah sakit.

Baca Juga Sebelum Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhir Dokter Ryan Thamrin!

Meninggalnya Dr. Ryan Thamrin membikin banyak postingan ucapan selamat jalan. Termasuk salah satu akun Instagram Dr. Yongki. Postingan dari Dr. Yongki yang juga merupakan jebolan dari AFI 2005 ini justru menuai pro dan kontra. Apa yang sebenarnya terjadi?

Dr. Yongki mulai angkat bicara terkait postingan yang tersebar di Instagram. Ia mengatakan kalau itu bukanlah akun pribadi miliknya.

“Itu ada yang malsu akun Instagram saya. Saya kenal sama Mas Hesta (sapaan dr. Ryan Thamrin) itu ada yang malsuin akun saya,” kata Dr. Yongki mengutip detikHOT, Sabtu (5/8).

Sebagai seoeang dokter, dr. Yongki mengatakan dirinya tidak mungkin memposting foto seperti itu. Karena dirinya sudah terikat dengan sumpah yang ada dalam dunia kedokteran, dia akan menjaga kerahasiaan rekam medis.

Baca Juga Mengejutkan, Ternyata Ini Penyebab dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here