Sebelum Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhir Dokter Ryan Thamrin!

0
396
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ryan Thamrin
Copyright©Tribun Kaltim

Sebelum Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhir Dokter Ryan Thamrin!

Lensaremaja.com Bintang – Berita duka telah datang kembali dari dunia hiburan Tanah Air. Dokter Ryan Thamrin, yang selama ini telah kita ketahui sebagai pemandu acara Dr. Oz Indonesia di sebuah stasiun televisi swasta tersebut dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat, 4 Agustus 2017, dini hari di Pekanbaru.

Baca Juga Kabar Duka, Dokter Tampan Ryan Thamrin Meninggal Dunia!

Kalangan wartawan menerima pesan singkat yang berisikan berita duka tentang meninggalnya dokter Ryan.  Dalam pesan singkat tersebut, dokter Ryan telah meninggal dunia pada pukul 03.30 WIB di Pekanbaru hari ini.

Dua hari sebelum dokter Ryan meninggal dunia, dirinya telah sempat mengunggah sebuah video berdurasi singkat yang berisikan pesan positif supaya tidak menilai orang lain dari fisiknya saja. Dirinya pun juga memberikan contoh kisah nyata dari seorang gadis yang berasal dari negara Korea yang sering disebut orangutan.

Ryan Thamrin
Copyright©Instagram/@dr_ryanthamrin

Akan tetapi dirinya pun menjadi berubah usai melakukan operasi plastik pada rahangnya. Sementara itu, akun media sosial yang dimiliki oleh dokter Ryan Thamrin pun langsung dibanjiri dengan sederet ungkapan duka dari para netizen. Para netizen pun turut mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik oleh Sang Pencipta.

Baca Ini Jelang Puasa Ramadhan, Ayu Ting Ting Berbagi Tips Jaga Kesehatan!

Kabar tentang meninggalnya pria kelahiran Tanjungpinang, 27 Mei 1978 ini disebarkakn lewat broadcast BBM. Akan tetapi sayang, belum diketahui penyebab kepergian dokter yang pada tahun 2003 lalu telah memenangkan ajang Abang Jakarta Timur tersebut.

Walupun begitu, kabar duka tersebut sudah tersebar lewat media sosial dan berita duka juga telah disiarkan CNN Indonesia sekitar pada pukul 09.00 WIB hari Jumat, 4 Agustus 2017. Sementara itu, sejumlah netizen yang mendengar berita tentang kepergiannya ini masih merasa tidak percaya.

Hal ini dikarenakan, dokter yang dikenal dengan tubuhnya yang tinggi dan juga memiliki paras wajah tampan ini telah lama menjalani gaya hidup yang sehat. Para netizen pun turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya dokter Ryan Thamrin pagi ini.

Baca Juga Super Sibuk Hingga Pulang Pagi, Begini Cara Raffi Ahmad Menjaga Kesehatan Agar Tetap Bugar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here