Jelang Puasa Ramadhan, Ayu Ting Ting Berbagi Tips Jaga Kesehatan!

0
204
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©pinterest

Jelang Puasa Ramadhan, Ayu Ting Ting Berbagi Tips Jaga Kesehatan!

Lensaremaja.com – Sebentar lagi bulan puasa akan segera tiba, sejumlah artis pun mulai sibuk dengan program Ramadhan. Termasuk pedangdut Ayu Ting Ting yang tahun ini akan menjalani hari – hari di lokasi syuting sitkom terbarunya.

Baca Juga Sempat Keceplosan Soal Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

“Iya alhamdulillah, syuting sitkom juga lagi full, yang penting jaga kesehatan aja sih,”ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Jadwal syuting Ayu didunia hiburan saat ini bisa dikatakan cukup padat. Ternyata ia tak memiliki rahasia khusus untuk bisa tetap terlihat prima di tengah kesibukannya syuting.

“Ya palingan banyakin minum air putih, apalagi kan puasa nanti kita kan nggak ada sama sekali asupan. Apalagi cairan juga nggak ada yang masuk,”

“Kalau puasa aku justru jarang minum es, jarang banget, palingan kalau buka kaya gini sih, kan banyak tuh ada yang minum es pasti saya ikutan minum. Tapi yang paling bagus adalah minum air putih,”tuturnya.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/officialmnctv

Dan disisi lain, Ayu Ting Ting bukan termasuk orang yang suka konsumsi banyak makanan ketika sahur. Bahkan ia lebih menyukai mie instan untulk disantap sebelum menjalani hari – hari.

Baca Ini Ravi Bhatia Sebut Ayu Ting Ting Wanita Berhati Emas, Setuju?

“Kalo sahur palingan saya jarang banget makan karena males, palingan ngisi perutnya nyusu, mie instan pakai nasi,”lanjutnya.

Sebagai seorang ibu dengan satu anak, Ayu Ting Ting mulai memikirkan perkembangan Bilqis juga. Namun karena usianya masih kecil saat ini masih belum mencapai angka 4 tahun. Ayu belum mewajibkan Bilqis berpuasa.

“Kalau Bilqis belum aku ajarin, palingan ngajarinya labih ngasih tau ‘Bunda enggak makan, puasa’,”pungkas pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Sementara itu, Ayu saat ini disibukkan lebih banyak waktu dilokasi syuting sitkom Sambalado dimana dirinya didapuk menjadi pemeran utamanya. Bersama dengan Bolot dan masih banyak pemain lainnya.

Selain bermain sitkom jam terbang Ayu mengisi acara off air dan on air juga sangat padat. Seperti dalam acara Pesbukers Ayu selalu tampil dengan Jedar, Ruben dan Raffi Ahmad.

Baca Juga Jessica Iskandar Ingin Tetap Hubungan Baik dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY