Mengejutkan, Ternyata Ini Penyebab dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia!

0
793
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dr Ryan Thamrin
Copyright©kumparan

Mengejutkan, Ternyata Ini Penyebab dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com – Kabar duka kini masih menyelimuti dunia hiburan usai dokter tampan yakni dr. Ryan Thamrin Meninggal dunia pada hari ini Jumat 4 Agustus 2017. Banyak publik yang bertanya-tanya tentang penyebab kematian dari dokter pemandu acara Dr. Oz Indonesia ini.

Baca ini : Terciduk, Ini Penampakan Tora Sudiro Kenakan Baju Tahanan Sambil Acungkan Jempol!

Namun sampai sekarang amish belum diketahui apa penyebab pasti meninggalkan rekan dari dokter Reisa ini. Akan tetapi, dari beberapa pertanyaan netters diketahui jika dokter tampan ini meninggal pada pukul 4 pagi tadi  karena jatuh dari kamar mandi.

“Dapat info lagi katanya jatuh dari kamar mandi dok, meninggal pukul 4 pagi tadi. Semoga khusnul khotimah”.

Akan tetapi netizen lainnya mengungkapkan bahwa sebenarnya dokter yang pernah jadi cover boy majalah Aneka Yess! ini sudah lama sakit. Namun sampai kini belum diketahui tentang apa jenis penyakit yang diderita oleh Dr. Ryan Thamrin ini.

“Berarti kalau jatuh itu mendadak, terus ada yang bilang juga tetangganya sakit udah lama tapi belum tahu jelas *Katanya”.

Hingga kini pihak keluarga sendiri masih belum mengetahui pasti tentang penyebab dari meninggalnya Dr. Oz ini. Apalagi selama ini ia terkenal aktif tampil di dunia hiburan sebagia persenter.

Baca ini : Kabar Duka, Dokter Tampan Ryan Thamrin Meninggal Dunia!

Mendapati kabar duka ini, Riesa BrotoA smoro selaku sahabatnya juga menuliskan ungkapan duka atas meninggalnya dr. Ryan Thamrin pada hari ini. Lewat akun Instagramnya @riesabrotoasmoto ia menuliskan caption bela sungkawan untuk sahabatnya ini. Ia juga mewakilkan permintaan maaf sahabatnya itu jika selama ini ada kesalahan yang dibuatnya.

“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau”.

Baca ini : Sebelum Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhir Dokter Ryan Thamrin!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here