Terciduk, Ini Penampakan Tora Sudiro Kenakan Baju Tahanan Sambil Acungkan Jempol!

0
106
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tora Sudiro
Copyright©detik

Terciduk, Ini Penampakan Tora Sudiro Kenakan Baju Tahanan Sambil Acungkan Jempol!

Lensaremaja.com – Tepatnya pada hari Jumat 3 Agustus 2017 hari ini pihak Kompol Vivick Tjangkung bersama jajarannya menggelar rilis resmi atas penangkapan artis Tora Sudiro dan sang istri Mieke Amalia di Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca ini : Ini Tanggapan Indra Birowo Soal Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Gara-Gara Narkoba!

Dimana agenda ini digelar di lantai 2 Mapolres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 10.00 WIB. Para awak mediapun telah berada disana, 15 menit usai itu Tora didatangkan ke depan awak media dengan mengenakan baju orange selaku tahanan Polres Jakarta Selatan.

Tora Sudiro, Mieke Amalia,
Copyright©tabloidbintang

Kali ini suami dari Mieke Amalia ini terlihat mengenakan penutup kepala berwarna hitam. Ia terlihat sendiri tanpa sang istri. Kepada awak media, artis pemain film Warkop DKI Reborn ini mengacungkan jempolnya ke atas. Bahkan ia sempat mengatakan “Alhmadulillah” didepan awak media.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap di kediamannya yakni di perumahan Balleviu, Ciputat, Tangerang Selatan pada Kamis 3 Agustus 2017 kemarin. Penangkapan yang berlangsung pada pukul 10 tersebut mengamankan keduanya sebagai pengguna obat terlatang.

Bahkan dari pemeriksaan yang dilakukan petugas ditemukan 30 butir ps1kotropika dengan jenis Dulmolid. Saat ini keduanya tengah berada di Polres Jakarta Selatan untuk menjalani proses menyelidikan.

Baca ini : Ini Kronologi Penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia Gara-Gara Narkoba!

Aktor satu ini mengatakan jika alasnanya menggunakan obat haram ini adalah untuk membuat dirinya bisa tidur. Apalagi selma ini ia dan Mieke sama-sama memiliki masalah dalam pola tidur. Itulah mengapa keduanya memilih untuk mengkonsumsi barang haram tersebut.

Tora Sudiro, Mieke Amalia,
Copyright©detik

Hal serupa juga diungkapkan oleh Nanda Persada selaku ketua Imarindo (Ikatan Manager Artis Indonesia). Nanda sendiri menjelaskan jika pasangan suami istri ini telah memang sudah lama menjadi target operasi.

Pasalnya keduanya sama-sama menunjukkan tanda-tanda layaknya seorang pengguna obat haram. Keduanya memang sering terlihat gelisah dan berwajah pucat. Saat ini Mieke Amalia dan Tora Sudiro telah melakukan tes Urine.

Dimana melalui tes tersebut keduanya dinyatakan positif mengkonsumsi obat haram tersebut. Namun sampai kini keduanya masih belum diperbolehkan meninggalkan kantor polisi.

Baca juga : Mieke Amalia Terjerat Kasus Narkoba, Begini Reaksi Pemain Dunia Terbalik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here