Lagi, Status Agama Ayah Nagita Slavina Dipertanyakan Gara-Gara Unggahan Foto Ini!

0
228
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Wowkeren

Lagi, Status Agama Ayah Nagita Slavina Dipertanyakan Gara-Gara Unggahan Foto Ini!

Lensaremaja.com – Gideon Tengker atau ayah dari artis Nagita Slavina merupakan seorang gitaris band Drakhma legendaris yang populer di tahun 80-an. Namun siapa sangka jika belakangan ini beliau ramai menjadi bahan pembicaraan netters.

Baca ini : Bukan Ayu Ting Ting, Wanita Ini Berani Naik Ranjang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Banyak haters Gigi yang mengatakan jika ayahnya ini murtad. Apalagi hal tersebut semakin marak dibicarakan usai ayah Gigi ini mengunggah sebuah foto kala ia merangkul seekor anjing. Tepatnya pada Senin 7 Agustus kemarin ia mengatakan lewat Instagramnya bahwa ia telah kehilangan seekor anjing kesayangannya yang bernama Princy.

Lewat tulisannya itu, ia juga meminta bantuan kepada teman-temannya untuk menemukan Princy yang telah menghilang selama dua hari. “Telah hilang Princy…..di daerah Tugu cisarua harap hubungì 0821 1*** 7455 sudah duahari. Ditunggu kabarnya yaaa temen2 n temin2…….Gbu all……TY”.

Alhasil unggahan milik ayah Nagita Slavina ini langsung menuai banyak tanggapan dari para netters. Tak sedikit netzien yang bertanya tentang agama yang dianut oleh gitaris band ini. “Om Kristen kok anaknya muslim om?”. “Pak blh tny..bpk kristen y”.

Alhasil hal tersebut menajdi perdebatan di kalangan netters. Beberaa warganet terlihat membela Gideon dan merasa kasihan dengan hilangnya anjing kesayangannya.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/gideonljtengker

“Sempat2nya komenin agama disini padahal ini masalah anjing hilang,ko larinya ke agama”.

“Orang kehilangan ajing pada ribut masalah agama.agamalah segala d bawa2 heran orang2 sekarang seperti udh ngerasa paling bener sndri”.

Baca ini :Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kompak Bantah Tuduhan Mengeksploitasi Rafathar!

Sebagai artis Gigi memang memiliki banyak fans, meski ada juga haters yang kerapm engusik kehidupannya. Apalagi saat ini ia kerap dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Meski begitu, ibu Rafathar ini tidak terlalu menanggapi apa omongan netters.

Kini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad. Saat ini keduanya tengah sibuk melakukan promosi film pertama sang anak yang telah dirilis. Bahkan dalam acara meet and great beberapa waktu lalu, Gigi, Raffi dan Rafathar sengaja menggunakan hellikopter untuk datang ke lokasi acara.

Baca juga : Kelewat Seksi, Nagita Slavina Tak Pakai Celana Saat Berenang Bareng Rafathar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here