Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kompak Bantah Tuduhan Mengeksploitasi Rafathar!

0
88
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kompak Bantah Tuduhan Mengeksploitasi Rafathar!

Lensaremaja.com Bintang – Pasangan selebritis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah membuat film layar lebar dengan tokoh utama buah hati mereka sendiri, yakni Rafathar Malik Ahmad. pada saat pembuatan film tersebut berjalan, sang buah hati masih berusia 1 tahun lebih 2 bulan.

Baca Juga Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Ketahui Chat Soal Caisar YKS Joget Lagi Diunggah Egi John!

Pasangan selebriti yang satu ini merasa tidak takut dianggap mengekploitasi anak. Mereka pun merasa tahu batasan aktivitas yang cocok untuk Rafathar. Mereka sebagai orangtua pun mengaku tidak ingin menjerumuskan anak mereka sendiri.

“ya kan yang tahu anak kita sendiri itu kita berdua. Gak ada orangtua yang mau menjerumuskan, itu gak ada ceritanya” kata wanita yang akrab disapa dengan nama Gigi tersebut pada saat ditemui di premier film Rafathar, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu 5 Juli 2017.

Istri Raffi Ahmad tersebut pun juga menambahkan bahwa dirinya tak ingin ambil pusing dengan apa yang dikatakan oleh orang lain. Dirinya merasa percaya bahwa Rafathar juga tidak keberatan dengan pembuatan film yang disutradarai oleh Bounty Umbara itu.

“aku percaya yang tau  cara mendidik anak kita sendiri, kita berdua. jadi mau orang bilang apa, ya aku biarin” lanjut Gigi.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Film Rafathar sendiri merupakan film superhero anak pertama di negara Indonesia. Film yang akan tayang pada tanggal 10 Agustus 2017 tersebut menggunakan efek animasi sebanyak 20 persen.

Baca Ini Bukan Ayu Ting Ting, Wanita Ini Berani Naik Ranjang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Raffi sendiri juga menceritakan kesulitan tentang penggarapan film Rafathar. Di dalam film tersebut, Rafathar berperan sebagai tokoh utama. Kesulitan tersbesar dalam penggarapan film tersbeut adalah pada saat pengambilan adegan Rafathar.

Sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad tak ingin memaksakan sang buah hati pada saat pengambilan adegan dalam film tersebut. jadi, semua tim produksilah yang harus mengikuti waktu syuting Rafathar sesuai dengan moodnya.

Karena sadar dengan kesulitan dalam pengambilan adegan, Raffi pun akhirnya mencari cara supaya proses syuting berjalan dengan baik. dirinya memutuskan untuk menggunakan sisetem CGI atau Computer Generated Imagery.

Baca Juga Raffi Ahmad Ungkap Pengakuan Soal Caisar YKS Joget Lagi di Pesbukers, Egi John Terkejut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here