Raffi Ahmad Ungkap Pengakuan Soal Caisar YKS Joget Lagi di Pesbukers, Egi John Terkejut!

0
514
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©Instagram

Raffi Ahmad Ungkap Pengakuan Soal Caisar YKS Joget Lagi di Pesbukers, Egi John Terkejut!

Lensaremaja.com – Tentunya kalian pasti tahu bukan siapa itu Caesar ? Ya ia adalah pemandu penonton untuk menari di acara YKS (Yuk Kita Smile). Lama tak tampil lagi di layar kaca, kini ia akan kembali lagi menghibur para penonton dan penggemar setianya dalam acara reality show Pesbukers.

Baca ini :Rafathar Dapat Kado Tak Terduga, Raffi Ahmad Siap Bangun Kandang di Rumahnya!

Ya,,, kali ini ia kana kembali menampilkan goyangan khasnya. Sayangnya kehadiran Caesar di layar kaca tak mendapatkan respon yang positif dari publik. Usai membintangi YKS beberapa waktu lalu Caesar memang sudah vakum bahkan berhijrah dari dunia hiburan Tanah Air.

Tentu saja hal ini yang membuat publik terkejut usai diketahui bahwa pria beristri ini akan kembali lagi di acara televisi. Selain publik, ada juga Egi John yang ikut berkomentar terkait kembalinya Caesar ke industri hiburan.

Bahkan mantan kekasih Marshanda ini sempat menanyakan hal tersebut kepada Raffi Ahmad. Apalagi selama ini Raffi merupakan host dari acara Pesbukers yang akan segera melibatkan Caesar ini.

Percakapan yang dilakukan oleh Egi John dan Raffi ini juga diunggah ke akun Instagram story Egi. Terlihat bagaimana keduanya yang tengah mengobrol tentang hadirnya Caesar di Pesbukers nanti.

Raffi Ahmad
copyright©wowkeren

Sebagai orang yang telah berhijarah, Egi meminta tolong kepada suami Nagita Slavina ini agar memberikan nasehat kepada Caesar supaya tidak lagi kembali ke Pesbukers untuk menunjukkan jogetannya.

baca ini : Terungkap, Begini Cara Raffi Ahmad Atasi Rafathar yang Ngambek Saat Syuting!

Aktor pemain Kisah Sedih Di Malam Minggu ini juga meminta tolong agar Raffi Ahmad untuk memberikan pekerjaan halal bagi Caesar, mengingat dirinya tengah mencari nafkah untuk sang istri yang kini tengah sakit.

“Jagain Caisar ya Raffi jangan sampai dia joget joget lagi bro di TV atau di program Pesbukers. Dia udah hijrah brother. Tolong yaak gw mohon sama elo bro berikan Caisar pekerjaan yang halal brother. Dia lagi butuh uang untuk istrinya yang lagi sakit. Permintaan temen lama lo dari kecil – egi. Tolong dibantu kontraknya Caisar dengan station tv fi”.

Namun apa yang terjadi, Raffi Ahmad sendiri merasa terkejut mengetahui Caesar akan gabung di Pebukers. Ia sama sekali tidak tahu menahu tentang hal tersebut. “Nah… itu dia broo… kalau gw sih support apapun itu bro.. karena kita tmn brother. Gw juga kaget kmrn ada Caisar bro”.

Baca juga : Demi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akhirnya Jaga Jarak dengan Ayu Ting Ting!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here