Aura Kasih Pamer Makan Bareng Pria Bule, Kekasih Baru?

0
61
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih
Copyright©Instagram/@aurakasih

Aura Kasih Pamer Makan Bareng Pria Bule, Kekasih Baru?

Lensaremaja.com Bintang – Sejak hubungan asmaranya kandas dari Glenn Fredly, artis cantik Aura Kasih memang seringkali dikabarkan tengah dekat dengan sejumlah pria. Baru-baru ini Aura juga sempat dikabarkan dekat dengan Morgan Oey.

Baca Juga Bohay Sejak Belia, Aura Kasih Unggah Foto Masa Kecil Tanpa Baju!

Berita tersebut muncul usai mereka berdua kompak mengunggah foto masing-masing di akun media sosial Instagram yang mereka miliki. Walaupun tidak terlihat foto bersama, mereka nampak kompak memberikan pujian di akun Instagram.

Kali ini, melalui akun media sosial Instagram Storynya, Aura nampak terlihat sedang bersama dengan seorang pria asing. Di dalam video singkat yang berdurasi 15 detik tersebut, Aura nampak meminta sesuatu pada seorang pria yang diketahui bernama Pirre Rollet itu.

Aura Kasih
Copyright©Instagram/@aurakasih

“dimana kejuku ?” tanya pelantun lagu Mari Bercinta pada pria yang bersamanya saat itu.

“keju? Hilang, sudah di makan” jawab seorang pria yang diketahui kelahiran Timur Tengah tersebut.

Selama mereka mengobrol, Aura Kasih dan pria yang bertubuh gempal tersebut nampak terlihat mesra dan juga melingkarkan kedua tangan mereka. di depan mereka, juga terlihat asisten Aura yang pada saat itu juga ikut makan.

Baca Ini Tampil Hot Jadi Model Majalah Dewasa, Aura Kasih Banjir Pujian!

Sekedar diketahui, kisah cinta Aura dan Glenn Fredly memang telah berakhir sejak beberapa waktu yang lalu. Walaupun tak diketahui dengan jelas apa yang telah mejadi penyebab dari berakhirnya hubungan asmara tersebut, Glenn dan Aura telah sepakat untuk menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan tersebut juga beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Bahkan sebuah video yang nampak memperlihatkan adegan Aura berciuman dengan seorang pria pun sempat viral di media sosial.

Belum jelas siapakah sosok pria dalam video itu, beberapa waktu yang lalu Aura Kasih juga sempat dikabarkan dekat dengan mantan personel boyband Smash, Morgan Oey. Isu tersebut muncul usai mereka kompak mengunggah foto dengaAura Kasihn tema yang senada di akun media sosial Instagram masing-masing.

Baca Juga Ikuti Gaya Raline Shah dan Aura Kasih, Ayu Ting Ting Pamer Pose Duck Face!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here