Bohay Sejak Belia, Aura Kasih Unggah Foto Masa Kecil Tanpa Baju!

0
197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih
Copyright©Instagram/@aurakasih

Bohay Sejak Belia, Aura Kasih Unggah Foto Masa Kecil Tanpa Baju!

Lensaremaja.com Bintang – Nostalgia tentang masa kecil memang menjadi momen yang begitu sangat menyenangkan bagi setiap orang dewasa. Foto-fofo dan juga barang-barang pada zaman masih balita akan membawa cerita tersendiri.

Baca Juga Tampil Hot Jadi Model Majalah Dewasa, Aura Kasih Banjir Pujian!

Bahkan biasanya kita juga akan dibuwat tertawa terpingkal-pingkal mengingat kejadian-kejadian di masa lalu. Hal tersebut dirasa wajar karena di zaman pada saat kita masih balita, kita tentu saja tidak memiliki rasa takut dan juga rasa malu layaknya orang yang sudah dewasa.

Pada saat masih balita, kita pasti akan melakukan apapun yang kita inginkan tanpa berpikir panjang. begitupun yang dilakukan oleh artis cantik Aura Kasih, melalui akun media sosial Instagram yang dia miliki. Aura telah mengunggah fotonya saat masih bayi, tanpa memakai sehelai kain pun.

Dalam unggahan fotonya tersebut, nampak wajah imut Aura menatap kamera. Unggahan foto tersebut tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen. beragam komentar membajiri unggahan fotonya itu. Banyak yang memberikan komentar berupa pujian dan mengatakan bahwa foto bayi Aura sangat lucu.

Aura Kasih
Copyright©Instagram/@aurakasih

“unyuu unyu..” kata salah seorang netizen

Tak hanya itu saja, bahkan sebagian netizen pun mengatakan bahwa bentuk tubuh indah Aura Kasih saat ini memang sudah dibawa sejak lahir. Tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa sejak kecil, Aura memang sudah memiliki bentuk tubuh yang indah.

“montok dari bayi ternyata” kata salah seorang netizen.

“udah bohay sejak lahir” sahu netizen yang lainnya.

Baca Ini Ikuti Gaya Raline Shah dan Aura Kasih, Ayu Ting Ting Pamer Pose Duck Face!

Biasanya Aura memang seringkali mengunggah foto yang agak seksi di akun media sosial Instagram yang dia miliki. Dan hal tersebut tentu saja membuat para netizen menimbulkan beragam reaksi.

Dan kali ini Aura telah mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan busana. Namun, foto tersebut adalah fotonya pada saat masih bayi. Akan tetapi, ada pula salah seorang netizen yang mengingatkan Aura Kasih untuk tidak mengunggah foto telanjangnya.

“jangan upload foto telanhjang, ntar ada yang demo” kata seorang netizen.

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Kisah Asmara Aura Kasih dengan Morgan Oey Hingga ‎Kirana Larasati Resmi Menjanda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here