Cerita Aura Kasih Jadi Sosok Ningsih di ‘Surat Kecil untuk Tuhan’, Baper Hingga Galau Akut!

0
517
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©liputan6

Cerita Aura Kasih Jadi Sosok Ningsih di ‘Surat Kecil untuk Tuhan’, Baper Hingga Galau Akut!

Lensaremaja.com BintangAura Kasih merasa pengadilan adalah suatu tempat yang asing baginya seperti kebanyakan orang. Tidak heran pula jika fikirannya kacau saat diharuskan masuk ke ruangan sidang. Ada apa kira – kira?

Baca Juga Pamer Pose Seksi, Pay*dara Aura Kasih Dicibir Kendor dan Melorot!

Namun, jangan salah dulu Aura Kasih masuk ke dalam Pengadilan bukan karena dirinya tersangkut masalah hukum akan tetapi hanya untuk kepentiangan pekerjaannya.

Dara cantik itu terlibat dalam sebuah film yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan berperan sebagai Ningsih yaitu seorang mantan anak Jalanan.

Adegan berada di Pengadilan tersebut terbilang sangat berkesan bagi mantan kekasih Glenn Fredly tersebut. Karena sempat merasa galau saat menjalani adegan tersebut, bahkan hingga syuting selesai.

Ada adegan di mana aku menjadi saksi disebuah persidangan. Pas ku meranin Ningsih di situ, aku ngerasa kayak masuk ke tokoh itu. selesai syuting aku jadi baper sendiri gitu,”jelas Aura Kasih, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (30/05/2017).

Aura Kasih
copyright©liputan6

“Padahal itu aku udah baca skripnya berkali – kali sudah sempat diskusi dengan para kru, tetapi tetapaja jadi sedih – sedih dan galau sendiri.”tambahnya.

Baca Ini Soal Foto Seolah Telanj*ng, Aura Kasih: Itu Fashion!

Menurut pelantun lagu Mari Bercinta, itu merupakan pertama kalinya ia masuk kedalam ruang sidang ditambah dirinya harus melakukan peran sebagai seorang saksi.

Di dalam adegan itu semua pemain juga ngumpul jadi agak deg – degan juga,”imbuhnya.

Menurut Aura Kasih, peran sebagai Ningsih sendiri terbilang cukup menantang. Karena harus melakukan syuting dengan biasa.

Peran aku sebagai Ningsih lumayan menantang ya, soalnya aku harus akting dengan biasa tetapi mata aku menyimpan banyak rahasia,”ungkap model cantik tersebut.

Film yang digawanginya itu bercerita tentang anak jalanan yang bernama Angel dan Anon terpisah karena sebuah kecelakaan. Angel kemudian diadopsi dan dibawa ke Australia oleh seorang.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan itu sendiri menggandeng banyak artis diantaranya Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Ben Joshua, Lukman Sardi dan Aura Kasih yang akan tayang pada liburan Lebaran mendatang.

Baca Juga Aura Kasih Pamer Kedekatan dengan Pria Baru, Begini Reaksi Glenn Fredly

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY