Nyaris Nangis, Syahrini Akui Terpesona dengan Akting Bunga Citra Lestari di ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’!

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/princessyahrini

Nyaris Nangis, Syahrini Akui Terpesona dengan Akting Bunga Citra Lestari di ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu yang lalu artis Sensasional Syahrini telah menghadiri acara Premier dilm Surat Kecil Untuk Tuha. Dalam film yang rencananya akan tayang lebaran nanti itu pelantun lagu Sesuatu itu angkat jempol dengan akting Bunga Citra Lestari.

Baca Juga Syahrini Ungkap Alasan Harus Rela Berpisah dengan Sang Kekasih!

Menurutnya, tidak banyak penyanyi yang memiliki talenta akting yang baik seperti Bunga. Selain itu, para cast yang lainnya juga sangat bagus saat menunjukkan aktingnya.

“Yang pentng pemerannya. Kalau diperankan aktor dan aktris yang all-out bakal bagus, kayak Bunga. Karena tidak semua penyanyi bisa main film. Itu kelebihan dia.”tutur Syahrini di DGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (2/6).

Mantan duet Anang Hermansyah itu mengaku dibuat meleleh dalam cerita yang disuguhkan dengan sangat menyentuh dan memiliki banyak pesan moral. Menurutnya, Surat Kecil Untuk Tuhan bakal menjadi tontonan yang cetar di Hari Lebaran.

Syahrini
copyright©instagram/princessyahrini

“Iya (sedih), tapi ditahan aja. Terharu sih, filmnya sangat menyentuh. Ini bakal menjadi tontonan cetar membahana pas liburan Lebaran nanti.”kata artis Sensasional tersebut.

Baca Ini Begini Cara Mengharukan Syahrini Doakan Almarhumah Julia Perez

Melihat film yang telah dimainkan oleh BCL tersebutm Syahrini tidak khawatir mengajak keponakannya saat Hari Raya nanti. Ia menilai film ini layak menjadi tontonan masyarakat.

“Nggak khawatir, sungguh layak ditonton pas Lebaran.”ucapnya.

Seperti yang diketahui pada saat Lebaran Tahun ini Syahrini memilih untuk merayakannya di Hong Kong bersama anggota keluarganya. Hal itu dipilih lantaran salah satu keponakannya wisuda dan meminta liburan, dan luar negeri lah tujuannya dengan keluarga.

Sebelum berangkat menuju Hong Kong, kakak Syahrani itu menyempatkan waktu untuk berkunjung kerumah keluarganya yang berada di Bandung serta sekaligus melakukan opening bisnis cake terbarunya.

Yang menjadi perhatian kala dirinya menuju Bandung ialah menaiki Helycopter pribadi yang bertuliskan SR. Dengan pakaian dan make up glamour ia turun dari helly mini yang telah mengangkutnya.

Baca Juga Syahrini Siap Pensiun dari Dunia Hiburan Tahun Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY