Syahrini Ungkap Alasan Harus Rela Berpisah dengan Sang Kekasih!

0
100
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
Copyright©Instagram/@princessyahrini

Syahrini Ungkap Alasan Harus Rela Berpisah dengan Sang Kekasih!

Lensaremaja.com Bintang – Tidak banyak yang mengetahui mengenai kisah asmara Syahrini. Rupanya, selama ini dia sudah memiliki pujaan hati, akan tetapi dirinya pun mengaku baru saja putus dari pria yang tak pernah dia kenalkan ke publik tersebut.

Baca Juga Bareng Syahrini, Karan Patel ‘Mohabbatein’ Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan Sore Ini!

Pada saat ditemui di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, pada hari Minggu pelantun lagu Sesuatu tersebut mengaku jika dirinya baru saja putus dengan sang pujaan hati. “jodoh saya hempas, rumit lagi ya kemarin, sudah jangan bicara itu ya” katanya.

Tentang alasan mengapa kini hubungan asmaranya telah kandas, usut punya usut nampaknya hubungannya dan sang manyan kekasih tak disetujui oleh orangtuanya atau tidak mendapatkan restu. Perbedaan keyakinan telah menjadi tembok pengahalang restu mereka berdua.

“yang sudah biarlah berlalu, karena berbeda agama, aku nggak mau menempatkan aqidah agamaku untuk mencintai manusia, sedangkab manusia itu tak mau sujud dan juga tunduk pada aturan Allah. Saya pasti akan hempas siapapun laki-lakinya”lanjutnya.

Syahrini
Copyright©Instagram/@princessyahrini

Pria yang dimaksud olehnya nampaknya merupakan pria yang berasal dari negara Indonesia akan tetapi hidup besar di negeri kinci angin, yakni Belanda. Berakhirnya hubungan Syahrini dengan pria tersebut memang sudah menjadi kesepakatan bersama.

Baca Ini Model Kaftan Brokat Sukses Kalahkan Syahrini Jadi Trend 2017, Begini Reaksi Nagita Slavina!

“kesepakatan kami, sebenarnya udah gak mau bahas ini. Aku berjalan natural saja, biarkan saja yang sudah terjadi” tambahnya.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut memang seringkali tampil sendirian, namun bukan berarti dia tak memiliki kekasih. Beberapa waktu yang  lalu dirinya memang sempat dikabarkan dekat dengan seorang bule. Akan tetapi ,dirinya enggan untuk memberikan bocoran tentang identitas sang kekasih.

Syahrini sendiri juga memiliki alasan untuk menyimpan rapat identitas pujaan hatinya tersebut. hal ini dikarenakan, pria tersebut masih berbeda keyakinan dengannya. Dirinya mengaku baru akan memperkenalkan sang kekasih di muka umum jika sudah seiman.

Baca Juga Cita Citata Dipuji Cantik Mirip Syahrini Saat Pakai Hijab Ini, Setuju?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY