Pakai Model Seleb, Kaftan Nagita Slavina dan Syahrini Jadi Tren Gaun Lebaran 2017!

0
370
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Pakai Model Seleb, Kaftan Nagita Slavina dan Syahrini Jadi Tren Gaun Lebaran 2017!

Lensaremaja.com Bintang – Menjelang lebaran tinggal menghitung hari, Baju lebaran memang menjadi kebutuhan yang selalu dipersiapkan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Tren pun kini semakin menarik dan beragam pilihan. Kaftan yang dulunga booming kini kembali digemari.

Baca Juga Nagita Slavina Dikabarkan Hamil Lagi, Raffi Ahmad: Nanti Kalau Rafatar Sudah 3 Tahun!

Beberapa selebritis pun ikut berperan dalam perkembangan kaftan adalah Syahrini dan Nagita Slavina. Jika milik Syahrini kini banyak dimodifikasi pada padahan yang digunakan. Seperti beruklat dan aksen manik – manik. Kaftan itu dibandron mulai harga 118 ribu.

Model Kaftan Nagita Slavina sendiri juga digemari. Kaftan berbahan Bruklat dengan hiasan bunga dibagian bawah terlihat sangat sederhana. Kaftan itu seharga Rp 1,4 juta dan merupakan rancangan adik ipar Nagita yaitu Nisya Ahmad.

Kaftan Nagita Slavina
copyright©instagram

Selain itu ada Kaftan Nagita Slavina yang berbahan sutra dengan motif Froral yang diberikan nama cape kajol dan patok dengan harga Rp 800 ribu.

Baca Ini Beredar Video Nagita Slavina Menolak ‘Buka Baju’ Saat Tampil Live, Ayu Ting Ting Kena Sindir!

Namun, tidak hanya model Kaftan Nagita Slavina dan Syahrini yang menjadi sorotan namun juga kaftan yang dikenakan oleh Olla Ramlan. Kaftan itu menggunakan bahan ceruti dengan kombinasi payet merah dan dipatok dengan harga Rp 185 ribu.

Seperti yang diketahui selain fashion Kaftan Nagita Slavina, dirinya juga memiliki bisnis yang lain seperti fashion anak, remaja hingga dewasa. Bahkan bisnis mereka juga melebar sejak istri Raffi itu membuka bisnis cake.

Berbagai macam bisnis pun menghiasi kehidupan pribadinya. Seperti bakmi, jajanan siap saji hingga fashion. Meskipun demikian baik Raffi Ahmad mapun Nagita Slavina juga tetap aktif menjalani kesehariannya dilokasi syuting.

Ditambah menyambut Hari Raya Idul Fitri ini pekerjaan untuk mengisi acara Ramadhan pun penuh. Tak ayal jika Nagita dan Raffi pun biasanya jarang bertemu.

Baca Juga Usai Lebaran, Raffi Ahmad Bakal Ikut Liburan Bareng Keluarga Nagita Slavina ke Eropa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here