Ikut Daftar Pilkada Bekasi, Vicky Prasetyo Disebut Sudah Tak Waras!

0
148
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vicky Prasetyo
copyright©youtube

Ikut Daftar Pilkada Bekasi, Vicky Prasetyo Disebut Sudah Tak Waras!

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini Publik dikejutkan dengan keinginan Vicky Prasetyo untuk maju dalam Pilkada Bekasi pada tahun 2018 yang tak bisa di utik – utik lagi. Pengisi acara Pesbukers itu telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Morgan Oey Disebut Pacari Aura Kasih Hingga Femmy Permatasari Putuskan Vicky Prasetyo Demi Didi Riyadi

Tidak sedikit masyarakat yang memandang Vicky Prasetyo dengan sebelah mata. Apalagi ia memiliki latar belakang sebagai terpidana kasus penipuan. Tidak heran jika Vicky juga sempat dianggap orang gila oleh orang terdekatnya.

“Saya ngobrol pertama dengan reman artis, dianggapnya orang gila. Saya dianggapnya Cuma bercanda,”kata Vicky Prasetyo, pada Selasa (20/6/2017).

Namun, hal itu ternyata tak membuat nyali mantan tunangan Zaskia Gotik hilang. Ia mencoba terus meyakinkan, hingga akhirnya Vicky mengaku dapat cukup banyak dukungan dari orang – orang terdekatnya.

Vicky Prasetyo
copyright©youtube

“Pas saya meyakinkan akhirnya mereka mendukung juga, bahkan ada yang buat video dukungan, karena kedekatan emosional kami . mereka sangat tahu apa yang saya lakukan di dunia entertainment hanya sebagai hobi. Sedangkan impian saya sejak kecil menjadi pemimpin dan birokrat.”jelasnya.

Baca Ini Ada Orang Ketiga dalam Hubungan Asmara Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari, Siapa?

“Tentunya saya sudah siap (menjadi Wali Kota Bekasi). Makanya saya mendaftar kemarin, itu menunjukkan keseriusan saya,”jelasnya.

Meskipun belum memiliki pengalaman dalam bidang politik, namun Vicky tetap optimis mendapatkan suara berkat bahasa Vickynisasi yang telah digunakannya selama ini.

“Reaksi masyarakat sangat baik, karena sering lihat komunikasi saya di acara reality. Walau ada yang bilang ‘Duh mas bahasa bekasi hangan diganti Vickynisasi ya kalau jadi’,”jelas Vicky.

“Tapi cara biara saya memang ya seperti ini, tidak bisa dibendung. Saya engga bisa kalau disuruh pidato yang harus begini – begitu. Saya begini ya menunjukkan diri saya sendiri,”tegas Vicky Prasetyo.

Sebagai orang yang lahir di Bekasi, Vicky merasa sangat perlu membalas jasa mencalonkan dirinya sebagai pemimpin Bekasi.

“Ini lebih ke balas baktim karena saya lahir di Bekasi, jadi kalau misalnya saya nyalon ke Bogor atau mana, bisa aja ada atensi niat yang lain.”tuturnya.

Baca Juga Bakal Tampil Sepanggung Lagi, Zaskia Gotik Masih Sakit Hati dengan Vicky Prasetyo?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here