Ini Alasan Ibunda Tsania Marwa Tak Restui Putrinya Dinikahi Atalarik Syah!

0
309
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©youtube

Ini Alasan Ibunda Tsania Marwa Tak Restui Putrinya Dinikahi Atalarik Syah!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa bulan belakangan ini menjadi hari menyedihkan bagi beberapa artis Tanah Air yang telah memutuskan untuk bercerai seperti Tsania Marwa dan Atalarick Syah.

Baca Juga Atalarik Syach Jadi Pengangguran, Nafkah Keluarga Ditanggung Tsania Marwa?

Pada tahun 2012 yang lalu membutuhkan cukup perjuangan hingga akhirnya Atalarik isa meninahi Tsania Marwa. Ia sebelumnya tidak mendapatkan restu dati ibunda Tsania untuk menikah.

Secara buka – bukaan hal itu juga diakui oleh Silvia, Ibunda Marwa saat menghadiri acara persidangan sang putri. Ia merasa ada sesuatu yang tidak benar ada pada diri Atalarik sehingga tidak memberikan restunya pada mereka.

“Ada (firasat) waktu itu saya engga hadir di pernikahan. Saya enggak hadir di nikahan Atalarik dan Marwa,”kata Silvia di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (20/6).

Tsania Marwa
copyright©youtube

“Saya buka aja nih sekarang. Waktu itu saya enggak menyetujui pernikahan mereka. Karena saya melihat sesuatu didalam diri Arik. Yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri,”tambah ibunda Tsani Marwa.

Baca Ini Begini Tanggapan Tsania Marwa Soal Tuduhan Berdusta ke Atalarik Syah Demi Pria Lain!

Meskipun demikian, sebagai orang tua Silvia pun akhirnya lebih meredam egonya itu da n tidak memaksakan keinginannya sang anak untuk menikah dengan pria yang dia cinta. Usai melakukan akad nikah, Silvia pun mengucap doa kebaikan untuk pernikahan anaknya itu.

“Setelah dinikahkan oleh bapaknyam langsung saya doakan, semoga mereka bahagia, semoga langgeng. Setelah nikah saya langsung berdoa angkat tangan dirumah. Dan setelah menikah mereka kerumah saya, dan saya langsung terima baik – baik.”tambahnya.

Apapun yang ada dalam fikiran Silvia pada Arik saat itu langsung ia buang. Dengan ikhlas pun ibunda Marwa menerima dengan baik pria yang berhasil membuat anaknya jatuh hati.

“Saya ikhlas, udah terima. Saya doakan saja yang terbaik.”imbuhnya.

Sementara itu Atalarik dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Pada saat pernikahan itu berlangsung Marwa baru berusia 21 tahun. Keduanya terpaut jarak hingga 18 tahun. Dan akhirnya Tsania mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada 14 Maret 2017.

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Chelsea Islan Dipacari Bastian Steel Hingga Tsania Marwa Dituduh Selingkuhi Atalarik Syah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here