Atalarik Syah Akhirnya Izinkan Tsania Marwa Bertemu dengan Anaknya!

0
165
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Atalarik Syah
Copyright©Liputan6

Atalarik Syah Akhirnya Izinkan Tsania Marwa Bertemu dengan Anaknya!

Lensaremaja.com – Semenjak memutuskan untuk bercerai, Tsania Marwa merasa kesulitan bertemu dengan anak – anaknya. Kedua anaknya yang bernama Syarief dan Shabira ini memang saat ini tinggal bersama dengan Atalarik Syah.

Namun saat ini Atalarik Syah nampaknya mulai berubah pikiran. Melalui kuasa hukumnya, yang bernama Junaidi, Atalarik ini mengaku bersedia mempertemukan Tsania dengan kedua anaknya tersebut.

Pada Rabu 17 Mei 2017 kemarin saat di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat Kuasa Hukum Atalarik Syah ini mengatakan, “Atalarik juga sudah menyatakan kesediaannya. Jadi akses bertemu dulu bukan soal yang lain.”

Baca Juga :Dicegah Atalarik Syah Temui Anak, Tsania Marwa Lapor ke KPAI Hari Ini!

Sebelumnya pihak Atalarik Syah ini memang sempa mengajukan syarat jika Tsania Marwa ini memang ingin bertemu dengan anak – anaknya. Atalarik memberikan syarat supaya saat mereka bertemu media tak ikut meliput dan hanya membahas soal anak – anak mereka berdua.

Atalarik Syah,
Copyright©Liputan6

Saat ini, setelah kesepakatan terjadi, pertemuan antara Tsania Marwa dan kedua anak – anaknya akan segera dilakukan. Rencananya, Komisi Perlindungan Anak Indonesia akan menjadi mediator dalam pertemuan antara ibu dan anak ini.

Kuasa hukum Atalarik Syah ini juga mengatakan, “Hak asuh anak itu kan ranahnya Pengadilan, yang dimaksud menjembatani oleh KPAI ini kan akses bertemu. Antara anak dan ibunya. “Dua hal yang harus dipisahkan. Bertemu dengan anak tanpa sidang pun, anak bisa mendapatkan haknya. Ini yang belum terjadi dan Insya Allah terjadi secepatnya.”

Baca Juga :Usai Tsania Marwa Lapor KPAI, Atalarik Syah Pamer Keadaan Sang Anak!

Juniadi ini juga menyampaikan, “Bagaimana teknisnya sudah pasti anak bertemu dengan ibunya, didampingi keluarga dekatnya termasuk KPAI. “Diselenggarakan secepatnya.” Memang saat ini rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik ini nampak tak harmonis.

Tsania Marwa ini mengajukan gugatan cerai kepada Atalarik Syah. Namun sebelumnya Tsania ini tak bisa bertemu dengan anak – anaknya. Bahkan sampai – sampi Tsania Marwa ini datang ke rumah Atalarik yang ingin bertemu anak – anaknya ini dengan membawa seorang pria yang menggunakan seragam kepolisian.

Baca Juga :Anak Dilarang Sekolah, Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Aneh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY