Ini Nama Anak Pertama Olivia Jensen dan Arief Purnama yang Lahir di Tanggal Cantik!

0
217
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Olivia Jensen
Copyright©Bintang

Ini Nama Anak Pertama Olivia Jensen dan Arief Purnama yang Lahir di Tanggal Cantik!

Lensaremaja.com Bintang – Kini kebahagiaan tengah dirasakan oleh Olivia Jensen. Bintang film yang bertajuk Bukan Cinta Biasa tersebut baru saja melahirkan buah hati pertamanya dengan Arief Purnama di salah satu rumah sakit di Jakarta, pada hari Jumat 7 Juli 2017 kemarin.

Baca Juga Selamat, Aliando Syarief Dikarunia Adik Ketiga yang Cantik!

Hal tersebut telah diungkapkan oleh Dianita Triastuti, yang tak lain adalah manajer dari Olivia. Pada saat dihubungi, Jumat 7 Juli 2017 Dianita pun membenarkan adanya berita tersebut. dia mengatakan bahwa Olivia sudah melahirkan.

“iya sudah, almhamdulilah” kata Dianita.

Akan tetapi, belum banyak informasi yang bisa disampaikan oleh Dian. Hal ini dikarenakan, dirinya sendiri baru mengetahui kabar bahagia tersebut secara singkat dari suami Olivia. Dirinya mengaku belum mebgatahui secara detail tentang kabar tersebut.

Dirinya pun hanya menuturkan bahwa Olivia Jensen telah melahirkan anak pertamanya dengan melalui persalinan normal. Olivia dan Arief telah dikaruniai buah haru pertamanya dengan jenis kelamin perempuan.

Olivia Jensen
Copyright©Kapan Lagi

Bayi mungil dan cantik tersebut telah diberi nama Aurora Jensen Purnama. Di dalam pesan singkat dari Dianita , dirinya pun telah mengirimkakn foto bayi Olivia dan Airief. Bayi mungil tersebut telah dilahirkan oleh Olivia secara normal dan memiliki berat 3.24 kg dan tinggi 48 cm.

Baca Ini Pamer Foto Ciuman Hot Lewat Akun Nastusha, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Banjir Kritikan!

Adapun tanggal cantik dari lahirnya Aurora Jensen Purnama, yakni 7 Juli 2017. Menurut Dian, hal tersebut memang permintaan langsung dari suami Olivia. Arief sendiri merasa sangat bersyukur karena anaknya telah lahir ditanggal yang cantik.

Sampai pada saat ini, Olivia sendiri masih menjalani proses pemulihan setelah dia melahirkan anak pertamanya. Belum ada keterangan secara lansgung dari Olivia ataupun dari sang suami tentang hal ini.

Seperti yang telah ketahui, Olivia Jensen dan Arief Purnama telah resmi menjadi pasangan suami istri pada bulan Mei 2014 lalu. mereka menggelar pernikahan di Yunani. Dan saat ini, kebahagiaan dalam rumah tangga mereka pun bertambah dengan kehadiran buah hati pertama mereka.

Baca Juga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ungkap Pilihannya di Pilkada DKI 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here