Pamer Foto Ciuman Hot Lewat Akun Nastusha, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Banjir Kritikan!

0
337
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chelsea Olivia
copyright©instagram

Pamer Foto Ciuman Hot Lewat Akun Nastusha, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Banjir Kritikan!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu pasangan yang suka mengumbar kemesraan di media sosial adalah Glenn Alinski dan Chelsea Olivia. Apalagi sejak putri mereka, Natusha lahir, suami istri ini tidak pernah absen mengunggah kebahagiaan keluarga kecil mereka. Baik melalui akun instagram maupun akun milik putri kecilnya itu.

Baca Juga Beda Kualitas Olla Ramlan dan Chelsea Olivia, Endorse Ayu Ting Ting Dinilai Abal-Abal!

Baru – baru ini Chelsea Olivia dan Glenn Alinski juga tidak lupa untuk mengabadikan momen liburan keluarga mereka sewaktu di Bali. Sebagian foto yang diunggah ke akun instagram di @natusha.olivia.alinski.

Namun, kali ini salah satu foto yang diunggah di akun putri semata wayangnya itu justru mendaoatkan banyak protes dari netizen. gara – garanya adalah foto itu memperlihatkan potret Chelsea dan Glenn sedang berciuman bibir sementara Natusha tertidur dipangkuan sang ibunda.

Mereka tidak hanya bertiga, ada sosok kakak kandung Gleen yaitu Michael Alinski bersama dengan tunangannya, Sherly Fausta. Mereka juga bersamaan ciuman bibir bersama.

Chelsea Olivia
copyright©instagram

Senyum.. Tunggu .. Apa? Apakah Kalian bercanda?? Mengapa tidak seorang pun menciumku? Ayah? Ibu? Tante? Om? Benarkah?”tulisnya mengiringi foto tersebut.

Baca Ini Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sudah Buatkan Akun Instagram Nastusha, Disiapkan Buat Endorse?

Sejumlah netizen memprotes keberadaan foto tersebut yang dianggap tidak pantas jika diunggah ke akun instagram anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinski. Ditambah akun milik Natusha juga kerap dilihat oleh anak  – anak.

Aduhhh klo bisa jgn didepan anak walaupun anak lom ngerti.. tp kedepan nya nanti jadi kebiasaan,.. lagian ngapain hal kaya gini diposting.. apalagi negara lag keadaan ky gini,, artis emang suka lebay,”kata salah satu akun.

Postingnya sewajarnya saja, apalagi ini akun baby,”sahut akun yang lainnya.

Yang follow akunnya natusha kan engga Cuma orang dewasaa.. adekku yang masih 11 tahun pun follow. Jadi tidak sewajarnya lihat seperti beginian.. maaf saran aja,”celetuk akun yang lain.

Sepeti yang diketahui selama masa pacaran hingga menikah sampai punya anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinski selalu menjadi sorotan netizen. dengan kemesraan dan keromantisan yang selalu muncul dihadapan publik.

Baca Juga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ungkap Pilihannya di Pilkada DKI 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here