Begini Ekspresi Ariel Tatum Saat Geli Melihat Pembalap Sean Gelael Buka Baju Sambil Joget di dalam Mobil

0
414
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@arieltatum

Begini Ekspresi Ariel Tatum Saat Geli Melihat Pembalap Sean Gelael Buka Baju Sambil Joget di dalam Mobil

Lensaremaja.com Bintang – Sosok pembalab yang bernama Sean Gelael bersama dengan sejumlah artis yang lainnya seperti Verrell Bramasta, Jessica Mila, Gading Marten dan juga Ariel Tatum telah memiliki sebuah program tayangan terbaru di Youtube yang bernama Ride Wit Me.

Baca Juga Sebelum Ryuji Utomo, Ariel Tatum Sempat Dipacari 5 Seleb Pria Tampan Ini Loh!

Sampai dengan awal bulan Mei 2017, Kanal Youtube tersebut telah menayangkan dua episode keseruan oborlan mereka dalam perjalanan. Di dalam program tayangan ini, telah diisi dengan saling tanya jawab, menyanyi sampai dengan bermain game seperti Truth or Dare.

Episode kedua yang telah menghadirkan sosok artis cantik Ariel Tatum ini nampaknya begitu mengundang perhatian para netizen yang telah sudah menanti-nantikan sejak pada episode pertama.

Nampak terlihat jika Ariel Tatum pada saat itu mengenakan kaus putih dan juga celana denim. Dirinya nampak duduk di bagian depan disamping kemudi tepat berada di sebelah dari pembelap Sean Gelael.

Ariel Tatum
Copyright©Tribun Viedo

Sedangkan di bagian jok belakang, nampak terlihat artis tampan Verrell Bramasta yang pada saat itu tengah duduk seorang diri. Dan nampaknya hal kocak pun telah terekam di dalam video yang memiliki durasi 5 menit ini.

Baca Ini Mendadak ‘Ditembak’ Ariel Tatum, Begini Reaksi Verrell Bramasta!

Tak terkecuali pada bagian penutup dari video tersebut, nampak terlihat jika Sean membuka bajunya sambil dengan berjoget. Sedangkan Ariel dan Verrell pun hanya tertawa geli pada saat melihat tingkah Sean yang melepas baju sambil berjoget.

Beberapa saat yang lalu, Ariel telah membuat Verrel salah tingkah. Dalam sebuah tayangan video, Ariel telah membuat ulah yang konyol dan membuat pipi Verrel memerah. Momen tersebut telah diketahui dari video yang telah diunggah oleh akun YouTube Ride Wit Me.

Seputar pacar, Sean nampak mengajukan sebuah pertanyaan pada Verrell, sedangkan Ariel masih mendengarkannya. Verrell pun mengatakan jika dia belum punya pacar. Mendengar pernyataan Verrell,  Ariel pun seolah-olah meengajukan diri.

Ariel pun telah membuat Verrellmerasa gugup, dan salah tingkah. Verrell pun mencoba untuk mengalihkan pertanyaan Ariel. Sean pun hanya tertawa dan semakin menggoda Verrell.

Baca Juga Ryuji Utomo Jatuh ke Pelukan Ariel Tatum, Yuki Kato Sindir Lewat Lagu Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here