Tampil Tanpa Make Up, Dewi Persik Ngaku Kangen ‘Dikelonin’!

0
336
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
copyright©instagram/dewipersikreal

Tampil Tanpa Make Up, Dewi Persik Ngaku Kangen ‘Dikelonin’!

Lensaremaja.com Bintang – Kecantikan salah satu penyanyi dangdut asal Jawa Timur yang satu ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Masyarakat luas mengakui jika wanita ini memiliki paras yang sangat cantik walaupun berpenampilan polos tanpa polesan make up diwajahnya.

Baca Juga Pengen Dijenguk, Saipul Jamil Berikan Pesan ‘Nakal’ Ini untuk Dewi Persik!

Artis tersebut adalah Dewi Persik. Meskipun menyandang status janda sebanyak dua kali, penampilan wanita yang akrab disapa Depe ini masih memikat siapa saja yang melihatnya.

Hal itu terjadi lantaran wajahnya yang cantik, suaranya yang bagus, dan bakat yang tak kalah memukau. Wanita yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung ini memang dikenal selalu berpenampilan menarik dalam segala situasi.

Selain itu dirinya termasuk salah satu seleb Tanah Air yang sering update kegiatannya di Instagram. Saat ia mengunggah pose dirinya dalam berbagai kegiatan, tak jarang netizen pun langsung memberikan komentar.

Dewi Persik
copyright©instagram/dewipersikreal

Dewi Persik juga sering memposting potret – potret dirinya tampil tanpa polesan make up, seperti yang terlihat dalam salah satu foto. Beberapa waktu yang lalu Depe kembali memamerkan wajah polosnya tanpa menggunakan make up.

Baca Ini Usai Berdamai, Dewi Persik Lakukan Ini Untuk Julia Perez!

Dalam sebuah video yang ia posting pada akun pribadinya, Depe terlihat baru saja bangun tidur. Ia juga terlihat dalam sebuah kamar bersama dengan ibundanya. Tanpa make up dan hanya menggunakan baju seadanya. Sedangkan dibelakangnya, sang ibu hanya menggunakan daster berwarna ungu.

Hujan deras dilokasi syuting Nadin ANTV… tiba – tiba rasa kangen dikelonin mom.. padahal baru kmrn dtng ke Jakarta,,”tulis Dewi Persik mengiringi video tersebut.

Tidak hanya wajah Depe yang menjadi sorotan netizen, namun netizen juga raai justru membahas ibunda Dewi Persik. Entah apa yang terjadi netizen justru salfok dengan yang dibelakang.

Mamanya masih cantik,”puji netizen.

Momynya cantik,”sahut yang lain.

Sederhana mama nya dp kyo simbok ku,” seru netizen lainnya.

Mamanya cantik bangeettt ka dewi juga cantik nya masyaAllah,”kagum netizen yang lain.

Pantes mami cantik, mamahnya aja cantik gitu., hehhe,”celetuk salah satu netizen.

Baca Juga Dewi Persik Bocorkan Total Biaya Pengobatan Julia Perez, Apa Tujuannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY