Ikuti Jejak Dewi Persik, Delia Alena Tunjukkan Eksistensi Lewat Sindiran untuk Suami Yang Lupa Pulang!

0
234
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©youtube

Ikuti Jejak Dewi Persik, Delia Alena Tunjukkan Eksistensi Lewat Sindiran untuk Suami Yang Lupa Pulang!

Lensaremaja.com Bintang – Pedangdut Tanah Air, Delia Alena muncul dengan menunjukkan keberadaannya di Industri musik dangdut Indonesia. Dengan dua single yang berjudul Cie Cie dan Lupa Pulang telah dikeluarkan bersamaan belum lama ini.

Baca Juga Ini Pengakuan Dewi Persik Soal Celana Dul Jaelani yang Basah Saat Dipeluknya!

Namun, single yang berjudul Lupa Pulang hasil karya Don Kimol menjadi senjata Delia Alena unyuk menghangatkan pertarungan musik dangdut. Melalui lagu itu Delia memiliki tujuan yang tidak terduga.

Menurutnya Lupa Pulang merupakan sindiran bagi para suami yang sering lupa pulang dan keluyuran diluar.

Intinya untuk pasangan – pasangan yang lupa pulang. Pasangan sekarang, banyak yang lupa pulang. Pesan dari lagu itu untuk para suami yang lupa pulang, segera pulang.”terang Delia, di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Delia Alena
Copyright©youtube

Pada dasarnya, dangdut adalah bukan genre musik yang ditekuni oleh perempuan kelahiran 1990 tersebut. Pertama kalinya Delia Alena justru terjun di musik pop. Namun, melihat pasar musik Indonesia yang sekarang ini, ia memutuskan untuk terjun dalam dunia musik dangdut menyusul sang idola, Dewi Persik.

Baca Ini Beredar Foto Dewi Persik Peluk Mesra Dul Jaelani, Bagian Celana yang Basah Jadi Sorotan!

Awalnya aku nyanyi pop. Tapi di Indonesia aku pikir dangdut lebih mudah disukai masyarakat juga dan lebih merakyat. Jadi aku lebih memilih terjun ke dunia dangdut aja. Susah sih, Cuma ya terus belajar.”tambahnya.

Bahkan tidak hanya berkarir di dunia musik Tanah Air, Delia juga merupakan sosok aktris. Salah satunya film yang telah dibintanginya ialah Hitam Putih Keadilan bersama dengan Ricky Perdana.

Meskipun memiliki bakat di dalam dunia akting, saat ini dara cantik ini hanya fokus 100 persen dalam musik.

“Kalau ditanya serius ya pasti serius ya. Intinya sekarang semoga musikku diterima masyarakat.”pungkas penggemar Depe ini.

Sementara itu, Dewi Persik selain memiliki wajah yang cantik juga memiliki suara yang bagus. Tidak salah jika Delia Alena mengidolakan sang aktris. Depe juga melejit dengan karirnya dalam dunia perfilman Indonesia.

Baca Juga Ayu Ting Ting dan Dewi Persik Sudah Akur, Ini Buktinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY